Minggu, 26/01/2020 10:03 WIB

Messi Tak Rela Ronaldo Samai Rekornya

Messi merasa terluka ketika pemain Portugal itu menyamakan kedudukan dengannya dalam lima gelar Ballon d`Or pada tahun 2017 lalu.

Ronaldo dan Messi (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Messi mengklaim Ballon d`Or keenamnya untuk sekali lagi bergerak di depan Cristiano Ronaldo dan dia mengakui bahwa dia merasa terluka ketika pemain Portugal itu menyamakan kedudukan dengannya dalam lima gelar Ballon d`Or pada tahun 2017 lalu.

"Ketika Cristiano Ronaldo menyamakan kedudukan dengan saya, saya akan mengakui bahwa itu sedikit menyakitkan karena saya tidak lagi sendirian di puncak," katanya dilansir Marca.

"Tapi, pada saat itu dia pantas mendapatkan Ballon d`Or dan aku tidak bisa berbuat lebih banyak tentang itu," tambahnya.

Menurutnya, memenangi Liga Champions adalah salah satu kunci untuk memenangkan Ballon d`Or. Makanya, kata dia pada saat itu Ronaldo lebih layak menerima penghargaan tersebut.

"Saya mengerti mengapa saya tidak menang, karena kami belum memenangkan Liga Champions dan memenangkan kompetisi itu memberi Anda peluang yang lebih baik untuk memenangkan Ballon d`Or," tuturnya.

"Ketika Cristiano Ronaldo memenangkan semua trofi individu, itu karena dia mengalami musim yang sangat baik dan telah memenangkan Liga Champions, menjadi penentu ketika timnya melakukannya," lanjutnya.

Messi meraih Ballon d`Or keenamnya di Paris setelah selalu gagal meraih penghargaan tersebut sejak 2015

TAGS : Lionel Messi Klub Barcelona Ballon d`Or




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :