Senin, 16/12/2019 02:13 WIB

Messi Menang Ballon d`Or, Ronaldo Diejek Fans

Di linimasa Twitter pagi ini, Ronaldo dicemooh karena torehan Ballon d`Or-nya disalip oleh Messi, pesaing beratnya saat masih berkostum Real Madrid.

Cristiano Ronaldo (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Persaingan untuk menentukan siapa pesepak bola terbaik di dunia antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo masih terus berlanjut.

Buktinya, usai Messi berhasil menggaet tropi Ballon d`Or ke-6-nya pada Selasa (3/12) dini hari, Ronaldo langsung menjadi sasaran ejekan para fans.

Di linimasa Twitter pagi ini, Ronaldo dicemooh karena torehan Ballon d`Or-nya disalip oleh Messi, pesaing beratnya saat masih berkostum Real Madrid.
pyu
Salah satu di antaranya bahkan mengejek Ronaldo, karena jumlah tropi Ballon d`Or Messi lebih banyak dari pada gol tendangan bebas yang berhasil dicetak CR7, sejak 2018 lalu.

"Kapanpun penggemar Ronaldo ingin membandingkannya dengan Messi lagi, katakan kepada mereka untuk mengenakan nomor enam. Oh, maaf, mereka tidak punya nomor enam," tulis @_valkiing.

"Messi memiliki penghargaan Ballon d`Or lebih banyak dari gol tendangan bebas Ronaldo sejak 2018," balas @ums___.

"Jika kamu penggemar Ronaldo, hal terbaik yang dapat kamu lakukan malam ini adalah tidur. Apapun yang ingin kamu katakan tentang kemenangan Messi, akan berakhir dengan air mata," kata @FaruqBashar.

"Alasan utama kenapa Ronaldo pindah ke Juventus ialah untuk mencetak banyak gol tanpa campur tangan Messi," ujar @_jamesamoo.

"Jika Messi menulis sebuah buku tentang bagaimana memenangkan sebuah penghargaan tanpa pamer, aku akan membeli satu buku untuk Ronaldo," tulis @FranciscoGaius.

Tropi Ballon d`Or diserahkan langsung oleh pemenang tahun lalu, Luka Modric, yang mengakhiri duopoli Messi dan Ronaldo dalam lima tahun terakhir.

TAGS : Cristiano Ronaldo Lionel Messi




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :