Senin, 16/12/2019 01:48 WIB

Modric Beri Ucapan Selamat untuk Messi

Seperti diketahui, Modric mengakhiri duopoli 10 tahun Messi dan Cristiano Ronaldo atas hadiah bergengsi tersebut pada tahun lalu.

Luka Modric menyerahkan tropi Ballon d`Or kepada Lionel Messi (Foto: Twitter)

Brussles, Jurnas.com - Gelandang Real Madrid, Luka Modric menyerahkan tropi Ballon d`Or kepada Lionel Messi, pada Selasa (3/12) dini hari, dan kemudian menyatakan rasa hormatnya untuk pemain depan Barcelona tersebut.

Seperti diketahui, Modric mengakhiri duopoli 10 tahun Messi dan Cristiano Ronaldo atas hadiah bergengsi tersebut pada tahun lalu.

Penghargaan itu dia raih setelah membantu Kroasia mencapai final Piala Dunia, dan memenangkan Liga Champions ketiga beruntun dengan Real Madrid.

Dan kini, Messi kembali memenangkan penghargaan tahun ini, untuk membukukan rekor Ballon d`Or keenam, karena telah mencetak 41 gol dalam 44 penampilan klub sejauh ini.

Messi merupakan pencetak gol terbanyak La Liga pada musim 2018-2019, ketika Barcelona mengalahkan Real Madrid untuk menyabet gelar domestik.

"Olahraga dan sepak bola bukan hanya tentang menang, mereka juga tentang menghormati rekan setim dan saingan Anda," tulis Modric di akun media sosialnya saat mengunggah foto dirinya sedang menyerahkan penghargaan kepada Messi.

TAGS : Luka Modric Lionel Messi




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :