Minggu, 09/08/2020 09:27 WIB

Guardiola Tak Akan Belanja Pemain Januari Nanti

Pelatih Menachester City, Pep Guardiola, menegaskan bahwa klub tidak akan belanja pemain pada bursa transfer Januari 2020 mendatang.

David Silva dan Pep Guardiola

London, Jurnas.com - Pelatih Menachester City, Pep Guardiola, menegaskan bahwa klub tidak akan belanja pemain pada bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Padahal, mantan kampiun Liga Premier itu sedang kesulitan mempertahankan gelar mereka musim ini, dengan selisih 11 poin di belakang pemimpin klasemen Liverpool.

Guardiola, bagaimanapun, mengatakan dia tidak akan dipaksa untuk mendatangkan pemain baru bulan depan, mengutip penolakan klub untuk berpisah dengan pemain kunci di pertengahan musim.

"Saya tidak ingin ada pemain pada Januari. Ketika mereka datang untuk kesempatan luar biasa di Januari selama empat, lima, atau enam tahun ke depan mungkin kita bisa memikirkannya, tetapi itu tidak mungkin," ujar Guardiola dilansir dari Fox Sports Asia pada Selasa (3/12).

"Biasanya, para pemain yang kami pikir bisa menarik dan menambahkan sesuatu ke tim kami, klub mereka tidak akan dijual," imbuh dia.

Jika memang City tidak menghabiskan uang pada bursa musim dingin nanti, Guardiola diperkirakan membawa wajah-wajah baru pada awal musim 2020-2021 nanti.

Pasalnya, David Silva sudah dipastikan bakal meninggalkan Etihad Stadium, sementara masa depan Fernandinho masih belum jelas.

TAGS : Manchester City Pep Guardiola




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :