Rabu, 22/01/2020 18:03 WIB

Pique Jadi Tumbal Kemenangan Barcelona

 Gerard Pique terpaksa ditarik keluar di menit-menit akhir kemenangan 1-0 Barcelona atas Atletico Madrid karena cedera.

Gerard Pique terbarik kesakitan usai bertabrakan dengan Vitolo saat Barcelona bertandang ke markas Atletico Madrid, Senin (02/12) dini hari

Jakarta, Jurnas.com - Gerard Pique terpaksa ditarik keluar di menit-menit akhir kemenangan 1-0 Barcelona atas Atletico Madrid karena cedera.

Dalam pertandingan yang berlangsung di markas Atletico, Senin (02/11) itu pemain asal Spanyol merasakan sakit di lutut kirinya usai diganjal keras Vitolo.

Tak kuat melanjutkan permainan, Ernesto Valverde berinisiatif mengeluarkan mantan pemain Manchester United dan menggantinya dengan Samuel Umtiti.

Bek tengah itu telah membentuk bagian penting dari pertahanan Barcelona yang solid saat mereka bertahan untuk menjaga clean sheet di Estadio Wanda Metropolitano.

Setelah menerima 13 kartu kuning musim lalu, Pique sekarang memiliki 10 kartu kuning di musim ini, yang didapat karena melakukan pelanggaran terhadap Joao Felix.

Dia bahkan bisa saja diusir keluar lapangan karena menjegal Alvaro Morata, tetapi ia lolos dari kartu kuning kedua.

Gol tunggal Lionel Messi di menit 86 membawa Blaugrana kembali memuncaki tangga klasemen LaLiga, setelah sebelumnya ditempati Real Madrid yang bermain sehari sebelumnya. 

TAGS : Gerard Pique Klub Barcelona Atletico Madrid




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :