Senin, 06/07/2020 08:58 WIB

Juventus Imbang, Inter Merangsek ke Puncak

autaro Martinez berhasil mengantarkan Inter Milan ke puncak klasemen Serie A, usai menang 2-1 atas SPAL. Sementara Juventus ditahan imbang 2-2 oleh Sasuolo.

Lautaro Martinez (Foto: DB Asia)

Milan, Jurnas.com - Lautaro Martinez berhasil mengantarkan Inter Milan ke puncak klasemen Serie A, usai menang 2-1 atas SPAL. Sementara Juventus ditahan imbang 2-2 oleh Sasuolo.

Bermain di San Siro, pemain Argentina tersebut membuka keunggulan Inter di menit ke-16. Di menit ke-41, Martinez kembali mencetak gol kedua, untuk membukukan gol ke-8 musim ini.

Penyerang SPAL, Mattia Valoti, sempat membalas Inter dengan mencetak satu gol. Tapi klub tersebut akhirnya kalah, dan mencatatkan kekalahan kesembilan mereka musim ini.

Sementara di Turin, Leonardo Bonucci mencetak gol lebih awal untuk Juventus. Tapi, dua gol dari Jeremie Boga dan Francesco Caputo sempat mengungguli Si Nyonya Tua, sebelum disamakan oleh Cristiano Ronaldo melalui titik putih.

Sassuolo, yang saat ini berada di urutan ke-12, mengklaim poin pertama mereka di Juventus, dan menahan juara tak terkalahkan Sarri pada undian ketiga kampanye.

"Kami mendapat masalah sendiri, kami tidak menggunakan kepala kami di babak pertama, karena kebobolan gol menunjukkan," kata pelatih Juve, Maurizio Sarri dilansir dari CNA.

"Tapi kami keluar dari dua pertandingan di mana kami menghabiskan banyak energi melawan Atalanta dan Atletico Madrid."

"Kami bangun setelah pergi ke belakang."

Mimpi buruk dialami oleh penjaga gawang veteran Gianluigi Buffon. Dua gol Sasuolo lahir berkat blundernya Juan Cuadrado dan Matthijs de Ligt.

TAGS : Inter Milan Juventus Serie A




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :