Kamis, 06/08/2020 14:04 WIB

Pep Ingin City Fokus Kejar Liverpool

Ini adalah tahun ketujuh berturut-turut City lolos ke babak sistem gugur dan telah menjadi favorit untuk memenangkan kompetisi tahun ini 

David Silva dan Pep Guardiola

Jakarta, Jurnas.com - Pep Guardiola mengatakan kepada anak asuhnya untuk fokus mengejar ketertinggalan dari Liverpool di puncak Liga Premier setelah mengamankan kualifikasi Liga Champions.

Hasil imbang 1-1 dengan Shakhtar Donetsk di Eithad Stadium pada Rabu (26/11) sudah cukup bagi Manchester City untuk memenangkan Grup C dengan satu pertandingan tersisa.

Sementara Liverpool terlibat dalam pertempuran dengan Napoli untuk memuncaki Grup E - mereka saling bermain di Anfield pada hari Rabu - Guardiola mengatakan ada peluang untuk menutup celah.

"Sudah waktunya untuk fokus pada Liga Premier," kata Guardiola dilansir ESPN, Sabtu (29/11).

"Mungkin undian selanjutnya keempat klub Inggris akan ada di sana. Itu akan baik bagi kita. Kita berada di tahap berikutnya dan itu hal yang paling penting ketika Anda memulai grup," tambahnya.

Ini adalah tahun ketujuh berturut-turut City lolos ke babak sistem gugur dan telah menjadi favorit untuk memenangkan kompetisi tahun ini meskipun gagal melewati perempat final di masing-masing tiga musim terakhir.

"Tujuh kali berturut-turut banyak. Itu berarti Anda harus memenuhi syarat tujuh kali dan berada di sana,"tuturnya.

TAGS : Pep Guardiola Manchester City




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :