Jum'at, 26/04/2024 16:21 WIB

Langgengkah Memiliki Zodiak Yang Sama Dengan Si Dia?

Cobalah Anda diskusikan juga dengan pasangan apa yang menjadi impian gila kalian dan mencoba mewujudkannya.

ilustrasi_dating

Jakarta, Jurnas.com - Ternyata tidak sedikit seseorang memiliki zodiak yang sama dengan pasangannya. Hal ini terkadang terbersit pertanyaan apakah hubungan tersebut dapat berjalan dengan baik?

Anda dapat menilai kekasih hati seperti menilai diri sendiri. Andapun dapat mengetahui apa yang harus dilakukan bila terjadi perbedaan pendapat bahkan Anda dapat memberikan suatu kejutan yang berkesan karena Anda dapat menebak apa yang diinginkan. Anda tentu memliki hobi yang menyerupai sehingga dapat melakukan bersama-sama dengannya.

Tapi tentu saja ada kelemahannya juga. Anda kurang merasa tertantang karena Anda lebih mudah  mengenal pribadinya, dan tentu saja Dia pun juga demikian. Karena memiliki hobi yang sama, maka Anda pun tidak mengetahui hal lain yang dapat memperluas pengetahuan Anda akan hal yang lain. Dengan sifat yang sama tidak menjamin suatu hubungan bisa bertahan, misalkan sama-sama memiliki sifat yang keras kepala, mudah tersinggung atau pencemburu. Bagi beberapa orang, hal ini membuatnya cepat merasa bosan.  Jika ini terjadi, maka akan lebih rentan pertengkaran yang berakibat akan berakhirnya hubungan tersebut.

Jika Anda dan Dia dapat mengisi hari dengan hal-hal yang sedikit berbeda dengan karakter yang dimiliki, tentu kekurangan itu dapat teratasi. Cobalah Anda diskusikan juga dengan pasangan apa yang menjadi impian gila kalian dan mencoba mewujudkannya. Ini akan menjadi suatu tantangan baru yang tentunya akan menyenangkan bila dilakukan bersama. Dalam kesamaan itu dapat Anda temukan bahagia.

KEYWORD :

Zodiak Sama Pasangan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :