Jum'at, 26/04/2024 09:27 WIB

Demi Selamatkan Mahasiswi, Profesor Ini Rela Gendong Bayi Saat Ngajar

 Seorang profesor di sebuah perguruan tinggi Texas menuai banyak pujian setelah menggendong bayi seorang mahasiswinya 

seorang profesor menggendong bayi mahasiswinya saat mengajar (foto: UPI)

Jakarta, Jurnas.com - Seorang profesor di sebuah perguruan tinggi Texas menuai banyak pujian setelah menggendong bayi seorang mahasiswinya saat mengajar sehingga murid dapat mengerjakan ujian.

Haley Yates mengupload foto yang menunjukkan Barbie Hicks, seorang profesor di San Jacinto College, menggendong bayi Alayia, yang akhirnya harus dibawa ke kelas oleh Andrea.

"Setelah keluar dari shift 10 jam dan menjemputnya, saya harus langsung pergi ke kelas 45 menit terlambat karena kelas dimulai tepat waktu saya sampai. Profesor saya mengambilnya dari tangan saya dan mengajar kelas sehingga saya dapat belajar sebelum ujian kami. Saya selamanya bersyukur," tulis Andrea dalam tweet itu, yang menjadi viral dilansir UPI.

Anak perempuan Hicks mengatakan bahwa ibunya, yang juga mengajar di Sekolah Menengah Angleton, memahami perjuangan menyeimbangkan pendidikan, pekerjaan, dan pengasuhan anak.

"Dia tahu bagaimana rasanya tidak memiliki pengasuh anak pada saat dibutuhkan," kata putri Hicks.

"Aku tidak tahu bagaimana dia melakukannya, tetapi dia berhasil membuat mimpinya menjadi kenyataan dan sekarang, di sini dia mencoba untuk membuat mimpi orang lain menjadi kenyataan,” tambahnya.

KEYWORD :

Barbie Hicks Profesor Texas Bayi Alayia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :