Minggu, 12/07/2020 09:41 WIB

Istimewa, Ruth Sahanaya Rayakan Malam Tahun Baru di Jakarta

Ruth Sahanaya akan merayakan malam pergantian tahun di Hotel JW Mariot Jakarta. Ini alasannya.

Ruth Sahanaya saat jumpa pers di JW Mariot. (Foto : Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- Perayaan tahun baru untuk Diva Pop Indonesia, Ruth Sahanaya semakin istimewa. Di penghujung tahun ini, ia memilih untuk merayakannya di Jakarta. Lebih istimewanya lagi, ia akan memboyong keluarganya dan perform di Hotel bintang 5 JW Mariot, Mega Kuingan, Jakarta Selatan.

Pelantun yang dikenal dengan "Bawa Daku Pergi", "Keliru", dan "Kaulah Segalanya" itu, tampil di acara New Year`s Eve Gala Dinner. Lalu apa pertimbangan istri Jefry Woworuntu ini memilih Jakarta untuk perayaan tahun barunya?

“Tawaran dari beberapa bulan lalu sudah banyak sekali. Ke kota ini dan itu. Konsep ini dan itu. Saya bilang sama papa Jef (Jefry Wowowruntu), untuk pilih Jakarta aja kalau ada. Pingin di Jakarta sayanya. Saat berdoapun saya minta itu,” terang Ruth Sahanaya tersenyum, belum lama ini.

“Nggak lama kemudian doa saya terkabul. Jefry bilang ada disisni (JW Mariot), langsung deh aku iyain. Selain konsepnya oke banget dan di Jakarta pulakan. Jadi nggak jauh-jauh,” sambung Ruth Sahanaya.

Uthe begitu dirinya biasa disapa, senang dan bangga sekali bisa tqampil di JW Mariot. Baginya, ini merupakaan keistimewaan bisa menghibur para tamu hotel tersebut. Bahkan ia akan membawakan lagu-lagu terbaiknya.

“Semua lagu aku bawain deh. Pokoknya yang keren-keren dan ngehits ya,’ tandas Uthe.

Lalu soal honor gimana?

“Iya jujur saja ya. Honor pasti masuk pertimbangan juga.Pokoknya okelah ya. Tapi yang paling penting itu malam tahun baru ini saya di Jakarta,” papar Ruth Sahanaya.

TAGS : Kabar Artis Ruth Sahanaya JW Mariot Malam Tahun Baru




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :