Minggu, 23/02/2020 15:11 WIB

Menang 3-2, Kado "The Special One" di Spurs

Jose Mourinho langsung membayar lunas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya sebagai pelatih Tottenham Hotspurs.

Jose Mourinho (Foto: Reuters)

London, Jurnas.com - Jose Mourinho langsung membayar lunas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya sebagai pelatih Tottenham Hotspurs.

Dalam laga perdana di kandang West Ham United pada Sabtu (23/11) malam, Spurs berhasil menang 3-2, untuk menyudahi catatan tanpa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir.

Tiga gol Spurs masing-masing dicetak oleh Son Heung-min pada menit ke-36, Lucas Moura menit ke-43, dan Harry Kane pada menit ke-49.

Sementara tim tuan rumah hanya sanggup memperkecil ketinggalan lewat gol Michail Antonio di menit ke-73, dan Angelo Ogbonna di menit ke-97.

Seperti diketahui, Mourinho membesut Spurs yang menghuni peringkat ke-14 klasemen sementara, setelah klub memecat Mauricio Pochettino akibat hasil buruk musim ini.

Dikutip dari Fox Sports Asia beberapa waktu lalu, dia menyanggupi melatih Spurs sebagai bagian dari tantangan dalam hidupnya.

"Saya tidak bisa lebih bahagia dan menantikan tantangan," kata Mourinho pada Kamis (21/11).

"Apa yang bisa saya janjikan? Gairah, gairah nyata. Semangat untuk pekerjaan saya, tetapi juga semangat untuk klub saya, itulah cara saya menjalani semua karier saya dan saya ingin mencoba, tentu saja, segalanya untuk membawa kebahagiaan bagi semua orang yang mencintai klub," tambah dia.

"Bahkan sebagai lawan, selalu ada rasa hormat yang besar antara saya dan klub," ujar Mou.

"Aku bertemu denganmu di final piala, di semi final, di pertandingan besar dan untuk menjaga rasa hormat itu mungkin di benakku bahwa suatu hari aku bisa menjadi salah satu dari kalian," tandas dia.

TAGS : Jose Mourinho Tottenham Hotspurs




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :