Jum'at, 06/12/2019 18:10 WIB

Real Madrid Ingin Ikat Benzema Lebih Lama

Real Madrid sedang mempertimbangkan untuk menawarkan kontrak baru ke Karim Benzema, karena kontraknya saat ini berakhir pada 2021.

Karim Benzema (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Real Madrid sedang mempertimbangkan untuk menawarkan kontrak baru ke Karim Benzema, karena kontraknya saat ini berakhir pada 2021.

Los Blancos ingin memperpanjangnya hingga 2023 dan juga menaikkan gajinya, untuk menyesuaikannya dengan status pemimpin saat ini dalam tim.

Dilansir Marca, upah Benzema berada di bawah para pemain bintang seperti Gareth Bale dan Sergio Ramos, meskipun pemain Prancis itu telah menjadi salah satu pemain terbaik tim dalam beberapa tahun terakhir.

Kedua pihak sudah melakukan negosiasi, tetapi mereka belum mencapai kesepakatan. Namun, Benzema tidak terburu-buru untuk menandatangani kontrak baru dengan Real Madrid, karena ia ingin memastikan bahwa ia akan mempertahankan status yang sama di musim mendatang, saat ia mendekati ulang tahunnya yang ke-32.

Impiannya adalah untuk terus menjadi bagian dari Los Blancos, tetapi dia ingin dapat memenuhi harapan tim baik dari segi sepakbola maupun kondisi fisik.

Presiden klub Florentino Perez selalu menjadi pengagum bakat Benzema, bahkan dalam beberapa momen penyerang yang lebih rumit.

Benzema tiba di Spanyol pada usia 21 dan satu dekade kemudian dia tampaknya akan melalui masa muda keduanya.

Beberapa klub Liga Premier, juga Paris Saint-Germain, bisa bergerak jika tidak ada kesepakatan yang ditutup antara Real Madrid dan Benzema.

TAGS : Real Madrid Karim Benzema




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :