Jum'at, 06/12/2019 00:14 WIB

Diam-diam, Bos MU Beri Selamat untuk Mourinho

Penunjukkan Jose Mourinho sebagai pelatih anyar Tottenham Hotspurs tampaknya memunculkan atmosfir positif sejauh ini.

Van Gaal (kiri) dan Ed Woodward (kanan) | Foto: Twitter)

London, Jurnas.com - Penunjukkan Jose Mourinho sebagai pelatih anyar Tottenham Hotspurs tampaknya memunculkan atmosfir positif sejauh ini. Sejumlah pihak mendukung pelatih berjuluk `The Special One` itu di kursi barunya.

Bahkan, orang yang dulunya terlibat konfrontasi dengan Mourinho, Ed Woodward yang menjabat sebagai Wakil Kepala Eksekutif Manchester United (MU), turut menjadi bagian pendukung tersebut.

Padahal seperti diketahui, Mou tidak pernah benar-benar bertemu dengan Ed Woodward selama membesut MU, sebelum dipecat pada Desember 2018 silam.

Namun dia terus-menerus mengkritik sistem di internal Setan Merah, karena tidak melakukan apa yang dia inginkan, yang mengakibatkan dia seperti membeli kucing dalam karung.

"Saya menerima pesan dari semua orang, di mana saja (dari bekas klub saya)," katanya kepada Sky Sports pada Jumat (22/11).

"Mungkin saya mendapat kesempatan untuk meminta maaf karena tidak menjawab 500 pesan dari mereka yang tidak bisa saya jawab. Saya memiliki 700 pesan, tetapi hanya punya waktu untuk menjawab 200 saja," imbuh dia.

"Tapi saya penasaran ingin melihat, dari klub terakhir saya, begitu banyak orang menunjukkan kepada saya rasa hormat, empati, dan perasaan itu. Itu bagus."

"Semuanya istimewa. Yang pertama adalah dari (Direktur Perusahaan MU) Richard Arnold. Yang ketiga, keempat atau kelima adalah Ed Woodward. Dan mereka adalah bos saya," tandas Mou.

TAGS : Jose Mourinho Tottenham Hotspurs Manchester United




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :