Jum'at, 06/12/2019 12:34 WIB

Horeee, Ada Album Idol Junior Untuk Anak-anak Indonesia

Musisi Bebi Romeo terlibat penuh dalam penggarapan album Idol Junior yang bertajuk

Idol Junior saat peluncuran album terbarunya.(Foto : Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- Ajang pencarian bakat dalam tarik suara, Indonesian Idol Junior tetap eksis di industry music Indonesia. Variety show yang disiarkan statiun televise swastta RCTI itu melahirkan penyanyi cilik berbakat.

Anneth, Deven, Nashwa, Gogo, dan Raisya baru saja merilis album yang diberi judul ‘Mimpiku Jadi Nyata’. Album kerja sama Rans Music, Mega Music, dan CFC Indonesia itu berisi 12 lagu. Kelima anak tersebut tak hanya bernyanyi sendiri, tapi juga berkolaborasi dengan Nagita Slavina, Nisya Ahmad, Endy Arfian, Lula Lahfah, hingga Marsha Zulkarnain. Musisi Bebi Romeo ikut terlibat dalam penggarapan album tersebut sebagai music director dan Presiden Director dari Mega Music yang menjabat selaku produser.

“Mereka ini bibit unggul yang harus dikonesp dengan benar dan terarah. Karena mereka tumbuh di era milenial dimana saat mereka ikut kompetisi, warna suara mereka bukan lagi warna suara anak-anak tapi juga belum sepenuhnya dewasa dan matang,” jelas Bebi di CFC, Kemang Jakarta Selatan, Kamis (21/11) siang.

“Saya tahu dulu dia sempat ikut The Voice Kids. Dia sudah menunjukkan bakatnya . Makanya sempat jadi anak didik dari Agnes Monica. Lalu ikut lagi Indonesian Idol Junior semakin terlihat bakatnya yang luar biasa.  Makanya saya tawarkan ke CFC sebagai distributornya. Dan mereka bersedia. Maka jadilah album ini” sambung Bebi Romeo.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selaku produser dari Rans Music melalui Videocall karena sedang berada di Singapura memberikan selamat pada Anneth, Deven, Nashwa, Gogo, dan Raisya .

“Saya mau ngucapin selamat untuk Anneth, Deven, Nashwa, Gogo, dan Raisya atas perilisan album perdananya. Dan tentunya terima kasih untuk papa Beby Romeo dan papa Hengky,” ucap Raffi Ahmad

Sebelum melakukan perilisan album, kelima finalis Indonesian Idol 2018 yang berada dalam naungan Rans Music ini sempat menghibur masyarakat Indinesia lewat penampilan dalam konser perdana di Keong Mas, Taman Mini Indonesia Indah. Tak hanya itu, kelimanya juga sempat membuat web series bertajuk Mimpiku Jadi Nyata, yang diunggah di akun Youtube milik Rans Entertaiment.

TAGS : Kabar Artis Idol Junior Bebi Romeo Album Baru




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :