Jum'at, 06/12/2019 00:44 WIB

Rashford: Tidak Ada yang Bisa Gantikan Solskjaer

Marcus Rashford memberikan dukungan terhadap pelaltih klub, Ole Gunnar Solskjaer, di tengah rumor kedatangan Mauricio Pochettino yang dipecat Tottenham Hotspurs.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Twitter)

London, Jurnas.com - Penyerang Manchester United (MU), Marcus Rashford memberikan dukungan terhadap pelaltih klub, Ole Gunnar Solskjaer, di tengah rumor kedatangan Mauricio Pochettino yang dipecat Tottenham Hotspurs.

"Ole adalah pria yang hebat, dan dia memiliki kepentingan klub sehingga tidak ada orang yang lebih baik untuk pekerjaan itu menurut saya," kata Rashford kepada Sky Sports pada Jumat (22/11).

Solskjaer kini berada di bawah pengawasan setelah United membuat start terburuk mereka untuk musim liga dalam 33 tahun. Tapi tim tampaknya makin membaik, setelah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

United naik ke urutan ketujuh di Liga Premier setelah mengalahkan Brighton pada 10 November, tetapi masih terpaut 18 poin dari pemimpin klasemen Liverpool, dan sembilan dari Manchester City yang berada di urutan keempat.

Rashford mengatakan dia memiliki visi yang sama dengan Solskjaer untuk klub, dan menegaskan bahwa manajer merupakan salah satu alasan utama dia setuju untuk memperpanjang kontraknya.

"Saya bisa melihat di mana kepalanya berada, di mana dia ingin klub itu berada," tambah pemain berusia 22 tahun itu.

"Kami berada di halaman yang sama dan menginginkan hal yang sama untuk klub. Tidak ada keraguan dari saya mengenai penandatanganan kontrak baru," imbuh dia.

Setan Merah akan melanjutkan kampanye liga mereka, dengan menghadapi klub peringkat ke-5 Sheffield United pada akhir pekan nanti.

TAGS : Marcus Rashford Manchester United Ole Gunnar Solskjaer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :