Jum'at, 26/04/2024 20:58 WIB

Vino G Bastian, Sosok Seleb Aries Yang Tidak Sungkan Mesra

Karakter dari zodiak bersimbol domba dapat dilihat dari kepribadian Vino G. Bastian

Vino G Bastian memerankan sebagai Chriyse dalam film Chrisye ( foto jurnas.com-Munadi)

Vino G. Bastian adalah seorang aktor yang tidak diragukan lagi dalam hal berakting. Sudah banyak film dan sinetron Indonesia yang dibintanginya. Anak bungsu dari penulis cerita silat yang terkenal lewat seri Wiro Sableng, Sebastian Tito, mampu menunjukkan kalau ia pantas diperhitungkan dalam dunia peran.

Lahir pada tanggal 24 Maret 1982, sehingga  Vino G. Bastian memiliki zodiak Aries. Karakter dari zodiak bersimbol domba dapat dilihat dari kepribadian Vino G. Bastian, yaitu percaya diri yang tinggi, fokus, cuek, penyayang, ambisius dan kuat akan pendirian.

Bagi Aries sangat mudah bersosialisasi walaupun sebenarnya ia memiliki sifat yang tertutup. Ini terlihat bagaimana cara Vino G. Bastian tidak pernah mengumbar kehidupan pribadinya. Ia pun lebih merasa nyaman ketika menyendiri karena dapat melakukan hal yang ia sukai dan menjadi dirinya apa adanya. Namun demikian, Aries tetap menyukai dikelilingi banyak orang bahkan menjadi pusat perhatian.

Ayah dari satu anak ini selalu total dalam setiap peran yang dimainkannya, sehingga Vino G. Bastian acapkali menjadi nominasi dan menerima penghargaan dalam acara yang bergengsi. Aries merupakan pekerja yang rajin, kreatif, pekerja keras dan juga memiliki pribadi yang menyenangkan maka orang yang berada disekitanya akan merasa nyaman.

Aktor yang menikah dengan Marsha Timothy ini tidak sungkan menunjukkan kemesraannya sehingga banyak penggemarnya di buat baper. Untuk percintaan, bagi seseorang yang berzodiak Aries sebenarnya mudah jatuh cinta. Hanya saja mereka mempunyai kriteria yang cukup tinggi untuk menjadi kekasih hatinya. Tetapi jika Aries sudah menemukan cintanya, ia adalah kekasih yang romantis.

KEYWORD :

Vino G. Bastian Zodiak Cancer Ramalan Bintang




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :