Jum'at, 06/12/2019 00:58 WIB

Mourinho Ingin Reuni dengan Ibrahimovic di Spurs

Jose Mourinho sudah membidik sejumlah pemain di bursa transfer musim dingin pada Januari mendatang.

Ibrahimovic

London, Jurnas.com - Pelatih anyar Tottenham Hotspurs, Jose Mourinho sudah membidik sejumlah pemain di bursa transfer musim dingin pada Januari mendatang.

Selain Gareth Bale, pelatih berjuluk `The Special One` itu menurut laporan The Telegraph juga ingin menggaet mantan penyerang andalannya, Zlatan Ibrahimovic.

Jose Mourinho kembali ke manajemen dalam waktu satu tahun setelah mendapatkan karung dari Manchester United. Portugis menggantikan Mauricio Pochetttino sebagai kepala urusan di Tottenham Hotspur dan sudah mulai melihat potensi penandatanganan untuk jendela transfer mendatang.

Dengan Spurs berjuang di tempat ke-14 di klasemen Liga Premier, Mourinho dilaporkan mencari perbaikan cepat dan telah beralih ke mantan anak didik Zlatan Ibrahimovic. Menurut laporan di The Telegraph, Spurs berencana pindah untuk mantan striker Manchester United dan bisa merusak partai AC Milan yang sangat ingin mendapatkan pelatih asal Swedia itu kembali.

Ibrahimovic sebagaimana diketahui, baru-baru ini mengumumkan kepergiannya dari klub Major League Soccer (MLS) LA Galaxy, dan rumor kembali ke Eropa mencuat sejak sejak itu.

Pemain berusia 38 tahun tersebut diyakini sedang dalam perjalanan ke Serie A untuk bermain dengan AC Milan. Tapi pengangkatan Mourinho di Spurs membuat situasi makin menarik.

Duet Mourinho-Zlatan sudah terbukti saat keduanya memperkuat Inter Milan beberapa tahun silam. Tapi masih diragukan apakah Ibrahimovic akan menyanggupi keinginan Mou, karena Spurs sudah memiliki penyerang murni, Harry Kane.

Saat ini, Spurs berada di peringkat ke-14 klasemen sementara. Penunjukkan Mou diharapkan dapat mengangkat posisi klub, hingga meraih titel musim ini.

TAGS : Jose Mourinho Tottenham Hotspurs Zlatan Ibrahimovic




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :