Kamis, 05/12/2019 23:44 WIB

Eks Presiden Madrid Sarankan Bale Hengkang

Calderon mengungkapkan, manajer baru Spurs Jose Mourinho merupakan penggemar berat pemain Wales itu

Zinedine Zidane bersama Gareth Bale

Madrid, Jurnas.com - Mantan presiden -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid Ramon Calderon menyebut satu-satunya solusi untuk masalah -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Gareth Bale di klub ialah pindah ke Tottenham Hotspur.

Calderon mengungkapkan, manajer baru Spurs Jose Mourinho merupakan penggemar berat pemain Wales itu, ketika Mou mencoba mengontraknya selama di Manchester United.

Bale baru-baru ini menciptakan kegemparan di Spanyol, setelah merayakan kualifikasi Wales UEFA Euro 2020 dengan membentangkan spanduk bertuliskan "Wales, Golf, Madrid", yang diasumsikan sebagai urutan prioritasnya.

Pasca kejadian itu, Bale menerima kritik luas karena sikapnya, dan bahkan masa depannya di klub diragukan.

Tetapi dengan beberapa laporan mengklaim bahwa Mourinho mungkin akan bergerak untuk mantan bintang Tottenham, Calderon percaya bahwa kembalinya ke Liga Premier bisa menjadi solusi.

"Memang benar Mourinho menyukai pemain itu," kata Calderon kepada BBC Radio Wales.

"Dia mengatakan bahwa pada tahun 2017 ketika dia mencoba menandatangani (dia) untuk Manchester United dan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid memutuskan untuk memperpanjang kontrak -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Gareth Bale. Saya ingat dia mengatakan `jika dia ada di pintu keluar, saya akan menunggu di sisi lain`, jadi mungkin itu solusi," lanjut dia.

Mantan presiden -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid juga menanggapi perayaan Bale dan mengatakan bahwa itu kekanak-kanakan, jika dia tahu apa yang tercetak di bendera.

"Kami tidak tahu apakah dia tahu apa yang ada di spanduk itu," kata Calderon.

"Jika dia tahu, jelas bahwa ini adalah sesuatu yang kekanak-kanakan tapi mungkin dia tidak. Mungkin dia terlibat dalam perayaan dengan rekan satu tim lainnya dan dia melakukannya tanpa disadari, tidak berusaha menyinggung siapa pun atau tidak menghormati siapa pun. Masalahnya adalah bahwa gambar telah menambahkan bahan bakar ke api."

"Anda harus ingat bahwa bagi penggemar itu agak aneh. Mereka marah karena pemain telah pergi sekitar 50 hari tanpa bermain untuk -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid, kehilangan enam pertandingan, dan kemudian tiba-tiba mereka melihatnya bermain untuk Wales, sangat bagus."

"Itu benar-benar masalah, bukan hanya spanduk tetapi kombinasi hal-hal," tandas dia.

TAGS : Real Madrid Gareth Bale -




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :