Sabtu, 20/04/2024 11:04 WIB

Zodiak Agnez Mo Kerap Berubah Saat Mood

Demikian dengan Agnes Mo, tidak pernah berhenti untuk selalu mewujudkan ide-ide yang ada di pikirannya. Bagi Agnez, ini merupakan suatu tantangan.

Penampilan dan riasan Agnez Mo memang selalu on trend (Foto: Instagram)

Jakarta, Jurnas.com - Siapa yang tidak mengenal Agnez Mo. Wanita cantik yang telah menjadi artis terkenal sejak usianya masih belia. Kariernya bukan hanya sebagai penyanyi saja, tetapi ia pernah berperan dalam berbagai judul sinetron Indonesia. Ia pun juga mempunyai karir sebagai presenter cilik yang sukses.

Gadis berbakat ini berzodiak Gemini karena ia lahir di bulan Juni. Pribadi Agnez Mo menggambarkan Gemini sejati yaitu perfeksionis, fokus, pribadi yang hangat, keras kepala, dan optimis. Hal ini dapat dilihat dari pembawaannya yang energik dan selalu tampil sempurna setiap kali performancenya. Jadi, jangan heran bila ini membuatnya menjadi seorang bintang yang gemilang.

Seseorang yang berzodiak Gemini memiliki rasa ingin tahu yang sangat besar. Mereka selalu haus akan jawaban dari semua hal, yang terkadang membuat orang disekitarnya kewalahan dibuatnya. Demikian dengan Agnes Mo, tidak pernah berhenti untuk selalu mewujudkan ide-ide yang ada di pikirannya. Bagi Agnez, ini merupakan suatu tantangan. Sehingga bukan hanya prestasi saja yang menonjol tetapi kecerdasannya membuat banyak penggemar yang menjadikannya sebagai inspirasi.

Seperti diketahui, Agnez Mo pernah digosipkan menjalin hubungan percintaan dengan beberapa pria ganteng yang sukses di karirnya seperti Deddy Corbuzier, Dirly Idol, Rezky Aditya, Daniel Mananta, Siwon Super Junior dan Wijaya Saputra. Agnez Mo pun pernah terdengar akan kedekatannya dengan penyanyi luar negeri, Chris Brown. Tapi sampai sekarangpun ia masih merahasiakan perihal tersebut.

Dalam percintaan, Gemini sebenarnya seorang yang menyenangkan. Pribadinya yang humoris, cerdas, semangat dan juga romantis sehingga membuat orang yang berada didekatnya merasakan kenyamanan. Hanya saja, Gemini suka berubah-ubah dalam mood, sehingga siapapun yang menjadi pasangannya tentu saja harus berhati luas untuk memahaminya.

KEYWORD :

Agnez Mo Zodiak Gemini




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :