Kamis, 02/04/2020 06:44 WIB

Spurs Tak Punya Uang untuk Belanja Mourinho

Klub tersebut masih tidak memiliki uang yang dibutuhkan untuk berinvestasi dalam skuad. Dan klub sudah memberi tahu hal itu kepada Mou.

Mourinho (foto: Sky Sport)

London, Jurnas.com - Jose Mourinho sudah ditunjuk sebagai pelatih kepala baru di Tottenham Hotspur, tetapi suasana deja vu masih ada di klub saat ini.

The Guardian melaporkan, meskipun seorang manajer dengan penghargaan bintang telah ditunjuk, klub tersebut masih tidak memiliki uang yang dibutuhkan untuk berinvestasi dalam skuad. Dan klub sudah memberi tahu hal itu kepada Mou.

Finalis Liga Champions UEFA (UCL) 2019 saat ini berada di tempat ke-14 dengan Mourinho mengambil alih, dan diharapkan bahwa mantan bos Manchester United dan Chelsea akan membawa mereka kembali ke empat besar, dan ia harus mencapai ini dengan para pemain dia sudah punya.

Pembayaran di stadion merupakan alasan mengapa Spurs tidak punya uang untuk dibelanjakan di bursa transfer musim dingin, dan pernyataan Mourinho tentang bekerja dengan skuad berbakat sekarang memiliki bobot lebih dari sebelumnya.

"Merupakan suatu keistimewaan ketika seorang manajer pergi ke sebuah klub dan merasakan kebahagiaan dalam kaitannya dengan skuad yang akan dia miliki," kata Mourinho saat pengangkatannya dikutip dari Fox Sports Asia.

"Ini bukan kata-kata saat ini. Itu bukan kata-kata saya sebagai pelatih kepala Tottenham. Ini adalah kata-kata yang telah saya katakan dan saya ulangi dalam tiga, empat, lima tahun terakhir, bahkan sebagai lawan."

"Saya sangat menyukai skuad ini dan mencari para pemain muda - tidak ada satu manajer di dunia yang tidak suka bermain pemain muda dan membantu pemain muda untuk berkembang. Tidak ada."

"Masalahnya adalah bahwa kadang-kadang Anda masuk ke klub di mana pekerjaan yang ada di bawah Anda tidak cukup baik untuk menghasilkan pemain ini jadi saya melihat sejarah kami dan Anda melihat bahwa akademi selalu memberikan bakat yang dibutuhkan tim utama. Dan, tentu saja, saya juga berharap dapat bekerja dengan profil itu," tandas dia.

TAGS : Jose Mourinho Tottenham Hotspurs




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :