Kamis, 05/12/2019 23:48 WIB

Tamara Bleszynski Kritik Keras Artis Pamer Saldo ATM

Artis cantik Tamara Bleszynski kurang respek dengan aksi beberapa artis yang memamerkan isi saldo ATM Pribadinya. 

Tamara Bleszynski terlihat cantik saat tengah bersantai. (Foto : Jurnas/Ig Tamara)

Jakarta, Jurnas.com- Aksi pamer isi saldo ATM pribadi yang dilakukan oknum artis Ibu Kota sedang ramai diperbincangkan dan diberitakan termasuk di siarkan di media sosial. Tidak malu atau sungkan bahkan simpatik, si artis memamerkan jumlah isi ATM nya yang berisikan jumlah rupiah yang fantastis.

Hal ini ternyata menjadi perhatian artis ternama Tamara Bleszynski. Artis yang kini aktif dikegiatan sosial di Bali ini, bereaksi dengan aksi ria atau pamer saldo ATM yang dilakukan oknum artis tersebut. Ia heran, hal tersebut dipublikasinya bahkan disiarkan di berbagai situs media sosial.

Dalam tulisannya, ia menyinggung fenomena artis yang gemar pamer saldo tabungan yang dinilainya kurang etis. Bahkan ia menilai sangat memalukan.

"Cerita Indonesia kini yg kau sebarkan di tv dan sosial media ttg ATM Recehmu amat sgt memalukan, terutama bagi yg menyiarkannya Saldo ATM org!," tulis Tamara Bleszynski geram.

Tidak itu saja, Tamara juga seakan mengingatkan perjuangan para pahlawan bangsa Indonesia yang tidak ternilai dengan memerdekaan Republik Indonesia.

"Apakah kalian lupa sejarah pahlawan2 bangsa?," tanya Tamara Bleszynski yang langsung direspon positif oleh para netizennya.

"Mereka Rela Mati utk Indonesia Merdeka, bukan rela utk pamer Saldo!," sambung Tamara dalam tulisannya.

TAGS : Kabar Artis Tamara Bleszynski Pamer Saldo




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :