Sabtu, 04/04/2020 15:52 WIB

Pogba Frustasi di MU, Ingin Cepat Hengkang

Sementara pemain 26 tahun itu masih menjadi incaran Real Madrid dan Juventus, untuk pembelian di bursa transfer mendatang.

Zidane bertemu Pogba di Dubai (foto: Marca)

London, Jurnas.com - Bintang -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Manchester United (MU) -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Paul Pogba dikabarkan frustasi karena keinginannya hengkang dari Old Trafford tidak kunjung terwujud.

Sementara pemain 26 tahun itu masih menjadi incaran Real Madrid dan Juventus, untuk pembelian di bursa transfer mendatang.

Menurut laporan TuttoSport melalui Express pada Selasa (19/11), MU mulai menyadari bahwa Pogba ingin pergi selama jendela transfer Januari nanti.

Ini terjadi setelah pemenang Piala Dunia FIFA 2018 itu secara terbuka mengumumkan keinginannya untuk menemukan tantangan baru di tempat lain di Eropa, setelah melewati tiga musim penting di Old Trafford.

Sementara itu, Madrid mencoba untuk menandatangani Pogba selama bursa transfer Agustus dan September, karena manajer Zinedine Zidane tertarik padanya.

Namun, langkah tersebut gagal terwujud karena dua alasan, pertama harga yang diminta United relatif tinggi yakni €180 juta, dan kurangnya minat dari Presiden Madrid Florentino Perez.

Musim 2019-2020 belum baik untuk Pogba sejauh ini, karena cedera telah memaksanya untuk menjauh dari lapangan sebagai bagian utama tim musim ini.

Karena itu, telah diklaim bahwa Los Blancos siap untuk kembali ke pasar untuknya, karena Zidane belum menyerah pada minatnya.

Selain Madrid, Juventus yang merupakan mantan klub Pogba juga berencana mengajukan tawaran menguntungkan untuk memboyong pemain Prancis itu.

Si Nyonya Tua siap menukar bek kanan Danilo, gelandang Emre Can dan atau Sami Khedira, atau penyerang Paulo Dybala atau Mario Mandzukic.

TAGS : Info Transfer Manchester United Paul Pogba -




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :