Minggu, 08/12/2019 14:23 WIB

Terjangkau, Pengguna Pesawat Bisa Santai di Ruang Super Nyaman Ini

Layanan ekslusif dan istimewa di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta hadir untuk memanjakan para pengunjungnya. Benarkah?

Layanan istimewa dan ruang ekslusif yang ada di Blue Sky Lounge. (Foto: Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- Untuk memberikan service terbaik bagi pengguna maskapai penerbangan di Bandara Soekarno Hatta,  Blue Sky Premiere Lounge Jakarta yang berada di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta resmi dibuka. Ini merupakan cabang ke-17 dari perusahaan yang bergerak di bidang jasa ruang tunggu tersebut.

CEO Blue Sky Group, Linan Kurniahu secara resmi menggunting pita sebagai tanda dibukanya fasilitas mewah dengan menu terbaik dan harga yang terjangkau. Lokasi yang berada di area keberangkatan Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta Terminal 2 ini dilengkapi dengan beragam layanan eksklusif yang akan memanjakan pengunjung untuk menunggu jadwal keberangkatan atau penerbangan.

“Menjadi konsern kami untuk memberikan pelayanan ekslusif yang terbaik untuk para pengunjung atau pelanggan kami. Kehadiran Blue Sky Premiere Lounge di sini tidak hanya memberikan pengalaman menunggu yang menyenangkan dan nyaman tapi juga memberikan layanan one stop service point bagi pengunjungnya", tegas CEO Blue Sky Group, Linan Kurniahu, belumlama ini.

“Tidak mahal. Terjangkau untuk semua kalangan. Hanya dibawah 150 ribu saja, setiap orang bisa menikmati semua menu yang ada disini. Mulai dari makanan berat hingga kopi dan berbagai ruangan yang kami sediakan. Ini sangat terjangkau sekali,” sambung Linan Kurniahu.

Di ruang tersebut, disediakan 165 kursi yang bisa digunakan setiap pengunjung. Blue Sky Premier Lounge Jakarta siap memberikan pelayanan end to end Service (Service Excellent) yang sangat membantu para pelanggannya.

“Salah satu layanan eksklusif yang diberikan di sini adalah pelayanan check in service untuk membantu melakukan check in dan bagasi bagi setiap tamu, sehingga mereka tidak perlu antri dan cukup menunggu di sini. Jadi nggak usah khawatir kerepotan dan ketinggalan pesawat. Kami selalu update,” terang Asisten Direktur Blue Sky. Ardi Molfi.

Para pengguna lounge bisa dengan bebas menikmati berbagai makanan dan minuman khas dengan live cooking.

“Kami juga menyediakan WiFi yang dapat diakses secara cuma-cuma, fasilitas restroom dan shower room, nursery room, reflexology . area smoking room. musholla bagi yang hendak menjalankan ibadah sholat", ujar Linan.

Fasilitas Blue Sky Premier Lounge lainnya dalah Capsule Private Space (ruangan private untuk bekerja), serta Coworking Space. Terdapat juga 2 ruangan VIP untuk mengadakan rapat dengan fasilitas seperti di kantor yang dapat digunakan dengan penambahan biaya.

Tidak hanya berada di Bandara Soekarno Hatta saja, Blue Sky Lounge juga berada di beberapa kota seperti Balikpapan.  Jakarta Terminal 2, Pekanbaru, Pontianak, Tarakan , Surabaya, Kualanamu, Pangkal Pinang, Bandung, Jakarta Terminal 3 Domestik dan Internasional.

TAGS : Bandara Soekarno Hatta Blue Sky Lounge Ruang Tunggu




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :