Sabtu, 07/12/2019 07:58 WIB

Ronaldo Desak Klub Pulangkan Pogba

Pogba bukan sosok baru di Turin. Setelah dibuang oleh mantan pelatih MU Sir Alex Ferguson pada 2012, Pogba bermain bersama Si Nyonya Tua selama empat musim.

Paul Pogba (Foto: Marca)

Turin, Jurnas.com - Bintang Juventus Cristiano Ronaldo mendesak klub supaya memulangkan gelangdang Paul Pogba, dari timnya saat ini, Manchester United (MU).

Menurut laporan AS melalui Express pada Minggu (17/11), Ronaldo telah merekomendasikan Pogba kepada pejabat eksekutif Juventus.

Pogba bukan sosok baru di Turin. Setelah dibuang oleh mantan pelatih MU Sir Alex Ferguson pada 2012, Pogba bermain bersama Si Nyonya Tua selama empat musim.

Namun MU kembali memboyong Pogba ke Old Trafford, dengan harga yang melampaui rekor pembelian dunia yang dipegang oleh Gareth Bale kala itu.

AS mengklaim bahwa Juventus dapat mengajukan tawaran menguntungkan untuk Pogba, dengan untuk menukar Danilo, Emre Can atau Sami Khedira, dan Paulo Dybala atau Mario Mandzukic untuk pemain berusia 26 tahun itu.

Sementara itu, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer mengakui kekurangan penyerang, yang berarti bahwa mereka mungkin merasa sulit untuk menolak kesepakatan pemain-plus-tunai yang melibatkan Dybala atau Mandzukic.

Selama musim panas lalu, Pogba sudah mengklaim bahwa ia siap untuk meninggalkan Old Trafford, setelah menghabiskan tiga musim di klub.

Pemain Prancis itu juga ingin bergabung dengan Real Madrid dalam apa yang tampaknya menjadi "langkah impian" baginya, tetapi ia juga tidak mengesampingkan kembalinya ke Juventus.

TAGS : Cristiano Ronaldo Paul Pogba Juventus




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :