Kamis, 21/01/2021 06:19 WIB

Begini Cara Xhaka Sindir Fans Arsenal

Seperti diketahui sebelumnya, Xhaka menampakkan kemarahannya lewat gestur terhadap fans Arsenal usai pertandingan melawan Crystal Palace.

Granit Xhaka (Foto: Sky Sports)

London, Jurnas.com - Perseteruan mantan kapten Arsenal, Granit Xhaka, dengan para penggemar klub belum kunjung reda. Yang terbaru, Xhaka mengunggah postingan di Instagram, yang tampaknya menyindir fans The Gunners.

"Kebahagiaan ialah ketika kamu puas dengan dirimu sendiri, dan tidak perlu mendengarkan kata orang," tulis Xhaka di akun pribadinya.

Seperti diketahui sebelumnya, Xhaka menampakkan kemarahannya lewat gestur terhadap fans Arsenal usai pertandingan melawan Crystal Palace.

Xhaka yang selama pertandingan mendapatkan sorakan dan siulan, juga melepas jersey di pinggir lapangan saat diganti oleh pelatih Unai Emery.

Dikutip dari Fox Sports Asia, Xhaka menegaskan punya alasan melakukan aksi itu. Dia merasa terpukul atas perlakuan penggemar, yang seolah menjadikannya kambing hitam atas performa klub.

"Ketika nomor baju saya menyala di papan ofisial keempat, dan kemudian memecah kegembiraan cemburu dari penggemar mereka sendiri, itu sangat memukul saya dan membangkitkan," kata gelandang Swiss itu.

"Itu sangat menyakitkan dan membuat frustrasi," lanjut dia.

"Bagi saya, reaksi ini masih tidak dapat dipahami, terutama dalam kemeriahan ini dan betapa bermusuhannya saya di sini," ujar dia.

"Kritik yang bisa dibenarkan dari penggemar membuat Anda tumbuh sebagai seorang atlet. Tetapi ketika Anda dimarahi oleh keluarga yang sangat sepakbola ini ketika Anda sudah diserang secara besar-besaran, itu sangat menyakitkan," tandas dia.

TAGS : Granit Xhaka Arsenal




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :