Jum'at, 13/12/2019 14:44 WIB

Sisi Romantis Sang Sagitarius

Sifat romantis Sagitarius yang terkadang liar itu membuat para petualang asmara tak segan-segan mendekatinya.

Ilustrasi Zodiak Sagitarius (Foto: Pattae.com)

Jakarta, Jurnas.com - Mereka yang terlahir di tanggal 23 November hingga 20 Desember memiliki zodiak Sagitarius. Zodiak yang sangat mengagungkan “cinta”. Siapapun yang berada didekatnya akan merasakan cinta dan kasih sayang yang tulus. Sagitarius akan menunjukkan dengan caranya yang sangat elegan.

Sifat romantis Sagitarius yang terkadang liar itu membuat para petualang asmara tak segan-segan mendekatinya. Tetapi Sagitarus tidak mudah terkecoh dengan rayuan gombal dari pemburu cinta, karena ia seorang yang pintar dan selalu mengikuti intuisinya yang tajam, sehingga tidak salah dalam menentukan pilihan.

Jika kamu adalah pilihan hatinya, maka ia tidak segan-segan mencurahkan cintanya, sehingga kamu tidak akan haus kasih sayang dari orang lain. Sebagai pecinta ulung, Sagitarius akan memberikan kenangan yang tidak akan terlupakan. Kamu akan diperlakukan bagaikan raja atau ratu. Sagitarius selalu pintar menimbulkan momen romantis yang membuat hatimu meleleh. Hal ini tidak mungkin kamu dapatkan dari zodiak lain.

Pesonanya yang elegan seperti sihir yang membuat orang lain sulit untuk berpaling dari karismanya. Ia pun tidak segan-segan menebarkan cinta dan kasih sayang, sehingga banyak yang mengidolakannya. Walaupun begitu, ia juga mempunyai ketegasan akan ketidaksetiaan, ketidakadilan dan mudah menangis akan kesedihan orang lain.

Saat mengalami putus cinta, Sagitarius mengalami luka yang cukup dalam karena ia cenderung memberikan hatinya dengan utuh. Jangan heran bila kamu melihat mereka menangis diam-diam akan cinta. Walaupun demikian, ia selalu berusaha tegar dan memiliki harga diri yang tinggi untuk mengemis cinta. Ia selalu terselamatkan dari keterpurukan tersebut karena memiliki pendirian yang kuat serta positif dalam berpikir. Kegagalan yang dialami akan menyadarkan dirinya dan hal itu membuatnya semakin semangat bangkit untuk lebih maju dari sebelumnya.

Banyak orang mengagumi akan kemandirian dan rasa percaya dirinya. Kejujuran dan sikapnya yang tenang serta pandai berdiplomasi, maka Sagitarius sering dijadikan leader karena ia selalu memancarkan aura pemimpin yang bijaksana.

Bagi Sagitarius menjelajah alam adalah hal yang sesuai dengan hatinya karena ia memiliki jiwa petualang. Terkadang ia pun menyukai kesendirian untuk meresapi arti kehidupan yang orang lain tidak dapat memahaminya.

Siapa yang dapat menolak pesona dari Sagitarius sang pengagung cinta sejati dan kasih sayang?

TAGS : Ramalan Zodiak Sagitarius penggagung cinta romantis




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :