Kamis, 12/12/2019 08:35 WIB

Tite Dibentak, Silva Ejek Messi Pemain Cengeng

Menurut pengakuan Tite, ia disuruh diam oleh Messi dalam pertandingan persahabatan tersebut, yang menurut Tite bintang Barcelona itu layak dihadiahi kartu kuning.

Lionel Messi kesakitan

Rio de Janeiro, Jurnas.com - Bintang Argentina menuai kritik pedas akibat perilakunya terhadap pelatih Brasil, Tite, ketika kedua negara bertanding pada Sabtu (16/11) dini hari.

Menurut pengakuan Tite, ia disuruh diam oleh Messi dalam pertandingan persahabatan tersebut, yang menurut Tite bintang Barcelona itu layak dihadiahi kartu kuning.

"Dia mengatakan kepada saya untuk tutup mulut, dan saya mengatakan kepadanya untuk menutup mulutnya," ungkap Tite.

"Saya tidak ingin menjawabnya lagi. Anda membutuhkan wasit yang kuat karena dia akan menelan Anda. Seharusnya itu kartu (kuning)," tambah dia.

Perilaku Messi pun mendapatkan respon dari bek Brasil, Thiago Silva. Pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu menuduh Messi berperilaku tidak hormat.

Dikutip dari Fox Sports Asia, Silva juga menyebut pemain berusia 32 tahun itu mempengaruhi wasit, dan memaksa pengadil lapangan untuk mengambil keputusan yang menguntungkannya.

"Dia ingin menguasai permainan," ujar Silva.

"Dia menendang dua orang dan wasit tidak melakukan apa-apa."

"Saya berdebat dengan wasit dan dia terus tertawa. Anda harus mengagumi satu sisi," kata Silva.

"Dia selalu terlihat memaksa wasit untuk memberi mereka tendangan bebas di area berbahaya, dia selalu bertindak seperti itu. Kami berbicara dengan beberapa pemain yang bermain di Spanyol dan hal yang sama terjadi, dia terlihat mengendalikan permainan dan keputusan wasit," tandas dia.

TAGS : Lionel Messi Thiago Silva Tite




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :