Kamis, 12/12/2019 07:41 WIB

Keluarga "Ngamuk" Pelatih Juve Ganti Ronaldo

Ditariknya Cristiano Ronaldo dari lapangan dalam pertandingan Juventus kontra AC Milan pada awal pekan lalu rupanya berbuntut panjang

Selebrasi Ronaldo usai menjebol gawang Atletico Madrid (foto: Google)

Lison, Jurnas.com - Ditariknya Cristiano Ronaldo dari lapangan dalam pertandingan Juventus kontra AC Milan pada awal pekan lalu rupanya berbuntut panjang.

Sejumlah anggota keluarga sang mega bintang itu melontarkan kritik pedas terhadap pelatih Juve, Maurizio Sarri, yang dianggap telah mengambil keputusan salah.

Sebab hanya beberapa hari sejak Ronaldo ditarik, mantan pemain Real Madrid itu membukukan hatrick ke-55-nya sepanjang karir, dalam laga Kualifikasi Euro 2020 melawan Lithuania, dengan skor akhir 6-0 untuk tim nasional Portugal.

"Jangan main-main dengan dia," tulis saudara perempuan Ronaldo, Katia Aveiro di akun Instagramnya.

Sementara saudara perempuannya yang lain menyebut, "Tuhan tidak gagal. Dia bugar, jadi sekarang bagaimana?"

Diketahui, Ronaldo ditarik ke luar lapangan pada menit ke-55 selama pertandingan Juventus vs AC Milan. Mantan bintang Manchester United itu tampak kecewa, dan langsung masuk ke ruang ganti.

Belakangan, Sarri bersikeras bahwa Ronaldo sedang berjuang dengan cedera lutut, tetapi Ronaldo sendiri membantah klaim itu, dengan mengatakan bahwa dia "sangat baik".

TAGS : Cristiano Ronaldo Juventus




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :