Jum'at, 06/12/2019 12:05 WIB

Mourinho Minta City Jangan Cengeng

Mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho meminta Manchester City untuk tidak larut dalam kesedihan usai dikalahkan Liverpool

Jose Mourinho (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho meminta Manchester City untuk tidak larut dalam kesedihan usai dikalahkan Liverpool, yang menuai kontroversi Minggu lalu.

Menurut Mourinho, City masih tim yang luar biasa, sehinhga harusnya tak usah meratapi kekalahan itu dan fokus meningkatkan performa tim karena musim masih panjang.

"Tim Manchester City ini terlalu bagus untuk menangis selama seminggu karena sebuah insiden," kata Mourinho kepada Sky Sports .

"Mereka harus berkonsentrasi pada permainan dan apa yang bisa mereka lakukan dengan lebih baik," tambahnya.

Sebelumnya, saat bertandang ke Anfield, tim asuhan Pep Guardiola mengkritik keputusan wasit Michael Oliver, yang tak memberikan dua hadiah penalti kepada The Citizens. City pun kalah dengan skor 1-3.

Namun eks pelatih Real Madrid menilai, Liverpool memang tim yang sangat sulit dikalahkan. Apalagi trio penyerang Mane, Salah dan Firmino merupakan pemain yang sangat membahayakan di lini belakang lawan.

"Setiap kali saya bermain melawan Liverpool, saya khawatir tentang jarak antara empat pemain bertahan saya, dengan Firmino di antara garis dan Salah dan Mane menempati celah," ujarnya.

"Liverpool mencetak dua gol seperti ini, dan mereka benar-benar tidak dapat dihentikan."

TAGS : Manchester City Jose Mourinho Pep Guardiola




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :