Kamis, 25/04/2024 22:15 WIB

Gara-gara 2 Ekor Ikan, Aktor Tampan Eza Gionino Mau Disantet

Aktor ganteng Eza Gionino diancam dan juga ingin disantet oleh pelaku yang diduga menipunya. Benarkah?

Aktor Eza Gionino menjadi korban penipuan. (Foto : Jurnas/IG Eza Gionino).

Jakarta, Jurnas.com- Aktor tampan Eza Gionino kena apes. Ia menjadi korban penipuan saat melakukan sebuah transaksi. Pria yang lahir pada 10 Mei 1990 ditipu oleh seorang penjual ikan di Kalimantan. Ia mengungkapkannya di Instagram pribadinya, kemarin.

"Assalamu`alaikum buat teman-teman semuanya, nih saya Eza Gionino. Jadi gini, saya cuma mau cerita sebentar. Jadi ada namanya Qory Supiandy. Saya beli dua ekor ikan dari dia tapi dua ekor itu ternyata ikan yang berbeda," ungkap Eza Gionino menerangkan persoalannya.

Bukannya meminta maaf, si pelaku yang menipunya itu justru mengancam akan mengirim santet kepada Eza Gionino. Tidak itu saja, pelaku juga membawa-baw anama anaknya dan keluarganya.

Nah, sekarang saya minta pertanggungjawabannya, ini saya malah diancam-ancam. Terutama dia bawa-bawa anak saya. Itu yang bikin saya makin emosi," jelas Eza Gionino marah.

"Dia mau nyantet-lah, apalah bahasanya, dia bilang gitu. Padahal sudah jelas-jelas dia salah. Dia tidak mau bertanggung jawab, malah seperti itu yang dia lakuin. Jadi ini saya mau ngasih tahu buat teman-teman semuanya, tolong berhati-hati sama si Qory Supiandy ini," saran Eza Gionino.

Pemain sinetron ini menyatakan tidak gentar terhadap ancaman tersebut.

"Untuk @qsupiandy semua ancaman kamu tidak berarti buat saya. Justru saya mau mengimbau untuk semuanya jangan sampai menjadi korban penipuan seperti yang saya alami sekarang. Bukannya meminta maaf dan mengganti ikan yang saya beli malah mengancam saya," terang Eza Gionino melalui tulisannya.

Dengan kasus yang menimpanya, Eza Gionino berencana membawa kasus penipuan dan pengancaman itu ke pihak yang berwajib.

"Ingat saya TIDAK AKAN terima anak saya sudah kamu bawa-bawa. Pasal 378 sudah menunggu BELUM LAGI PASAL PENGANCAMAN yang sudah kamu lakukan," tegas Eza Gionino.

KEYWORD :

Kabar Artis Eza Gionino Dua Ekor Ikan Mau Disantet




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :