Jum'at, 13/12/2019 13:17 WIB

Empat Klub Italia Punya Kans Gaet Ibrahimovic

Kabar itu terungkap, pasca Ibra memutuskan tidak memperbarui kontraknya dengan LA Galaxy, klub pemain berusia 38 tahun itu tiba dari Manchester United pada 2018.

Zlatan Ibrahimovic

Turin, Jurnas.com - Pelatih klub Major League Soccer (MLS) LA Galaxy, Guillermo Barros Schelotto menyebut mantan bintangnya, Zlatan Ibrahimovic, ingin kembali berkarir di Italia.

Kabar itu terungkap, pasca Ibra memutuskan tidak memperbarui kontraknya dengan LA Galaxy, klub pemain berusia 38 tahun itu tiba dari Manchester United pada 2018.

Mantan striker Paris Saint-Germain ini sangat terkait dengan kembalinya ke Eropa, di mana komisaris MLS Don Garber pekan lalu menyarankan klub AC Milan sebagai tujuannya.

Tapi Napoli, Bologna, dan AS Roma juga telah disebut-sebut sebagai pilihan yang mungkin bagi mantan pemain internasional Swedia itu, jika ia kembali ke Serie A.

Sementara tim A-League Perth Glory juga telah mengonfirmasi minat mereka untuk membawa Ibrahimovic ke Australia dengan kesepakatan sebagai pemain tamu.

"Dia tidak tahu apa yang akan dia lakukan sekarang," kata Schelotto dilansir dari Fox Sports Asia pada Jumat (15/11).

"Dia adalah pemain yang luar biasa, tetapi saya tidak tahu apa langkah selanjutnya, mungkin dia akan mengakhiri karirnya di Naples atau dengan Milan."

"Saya tidak tahu ke mana dia akan pergi tetapi dia layak dan ingin mengakhiri karirnya di Italia."

Ibrahimovic menghabiskan dua musim bersama Milan dengan memenangkan Serie A dan Supercoppa Italiana, sebelum hijrah ke klub raksasa Prancis PSG pada 2012, di mana ia bekerja di bawah pelatih Napoli saat ini Carlo Ancelotti.

"Mereka saling kenal dengan baik. Zlatan jelas memiliki karakteristik yang dibutuhkan Napoli," tandas dia.

TAGS : Zlatan Ibrahimovic Serie A




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :