Minggu, 15/12/2019 12:34 WIB

Catat, Ini Tanggal Rilis Film Terbaru The Rock "Black Adam"

Dwayne Johnson mengumumkan di Instagram bahwa film DC Comics Black Adam akan tiba di bioskop

Dwayne Johnson atau The Rock dalam tampilan Black Adam (foto: UPI)

Jakarta, Jurnas.com - Dwayne Johnson mengumumkan di Instagram bahwa film DC Comics Black Adam siap mewarnai bioskop pada 22 Desember 2021 mendatang.

Johnson menggambarkan ia jatuh cinta pada karakternya di film tersebut di samping konsep seni Black Adam yang dibuat oleh co-penerbit DC Comics Jim Lee dan artis Australia BossLogic.

"Peran ini tidak seperti yang lain yang pernah saya mainkan dalam karir saya dan saya bersyukur kepada kita semua akan pergi dalam perjalanan ini bersama-sama," kata aktor yang dikenal dengan julukan The Rock dilansir UPI.

Johnson sudah pernah memerankan Black Adam pada 2014 silam. Sementara itu, Jaume Collet-Serra, yang mengarahkan mantan bintang WWE di Disney`s Jungle Cruise, memimpin proyek ini.

Black Adam diciptakan pada tahun 1945 sebagai musuh Kapten Marvel, sekarang dikenal sebagai Shazam. Dia mendapatkan kekuatan dewa-dewa Mesir ketika meneriakkan kata ajaib "Shazam!" dan merupakan pemimpin negara fiksi Kahndaq.

Johnson tidak muncul sebagai Black Adam di Shazam DC! yang tampil di bioskop pada bulan April lantaran Zachary Levi ditunjuk sebagai gantinya.

Selain Black Adam, Johnson terlebih dahulu akan terlihat dalam sekuel aksi-petualangan Jumanji: The Next Level pada 13 Desember.

TAGS : Balck Adam Dwayne Johnson The Rock




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :