Jum'at, 06/12/2019 00:46 WIB

Pengendara Camry Ngebut Saat Tabrak 2 Pengguna Skuter Listrik di Senayan

Dua pengguna skuter listrik grabwheels tewas tertabrak pengendara mobil mewah Camry. Bagaimana kejadiannya?

kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Fahri Siregar berikan keterangan. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- - Pengendara mobil Camry, DH menabrak dua pengguna skuter listrik Grabwheels yang berujung kematian. Polisi menyebut pengemudi Camry itu melajukan mobil dengan cukup kencang.

"Karena kecepatan pun kalau di jalur yang seperti itu memang termasuk cukup tinggi. 40 sampai 50 km/jam. Kita sudah melakukan pemeriksaan, memang apalagi jalurnya masih sepi," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Fahri Siregar, Kamis (14/11/2109).

Kejadian bermula saat hendak menyalip lewat sisi kiri jalan karena ada satu unit mobil didepannya, kecepatan mobil DH pun tak berkurang. Dengan kecepatan laju mobil yang kencang, lantas para pengguna Grabwheels yang jadi korban tabrakan tentu akan terpental cukup kencang.
Fahri menyebut, kecepatan itu sangat berbahaya untuk kendaraan secepat itu di kondisi jalan yang sempit.

"Kecepatannya 40 sampai dengan 50 di jalan yang sepi yang kayak begitu jam 03.45 WIB. Tentunya ini sangat membahayakan," kata Fahri.
Sebelumnya diketahui, dua orang pengguna skuter listrik GrabWheel tewas saat berkendara di kawasan Gate 3 Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (10/11/2019) dini hari. Adapun dua orang ini bernama Wisnu (18) dan Ammar (18).

Sementara itu, empat orang lainnya mengalami luka-luka, yaitu Fajar Wicaksono, Bagus, Wulan, dan Wanda

TAGS : Skuter Listrik Pengendara Camry Ngebut di Senayan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :