Sabtu, 11/07/2020 02:14 WIB

PSG Siapkan Pemain Barca Jika Mbappe Hengkang

Mbappe, yang berakhir kontraknya pada bulan Juni 2022, telah semakin terkait dengan Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir.

Kylian Mbappe

Jakarta, Jurnas.com - Paris Saint-Germain mempertimbangkan Antoine Griezmann sebagai kandidat untuk menggantikan Kylian Mbappe, jika pemain 20 tahun meninggalkan Parc des Princes.

Mbappe, yang berakhir kontraknya pada bulan Juni 2022, telah semakin terkait dengan Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir.

PSG sudah mulai mencari sosok yang dapat mengganti mantan striker Monaco. Salah satu nama yang dibahas adalah rekan senegaranya Griezmann yang merasa sulit untuk menyesuaikan diri di Barcelona sejak pindah ke sana dari Atletico Madrid musim panas ini.

Menurut majalah FourFourTwo , PSG memonitor situasi Griezmann dengan cermat. Pemain asal Prancis itu telah berjuang untuk menemukan performa terbaiknya di klub barunya dan ada tanda tanya atas hubungannya dengan Lionel Messi, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Ketertarikan PSG pada Griezmann berakar dari kenyataan bahwa Mbappe sejauh ini gagal menandatangani kontrak baru. Pemain mengendalikan takdirnya. Impian pemain Prancis itu adalah bermain untuk Real Madrid.

Zinedine Zidane juga keluar dalam beberapa pekan terakhir untuk membicarakan kemungkinan langkah bagi striker itu di tahun-tahun mendatang.

"Mbappe selalu mengatakan bahwa mimpinya adalah bermain di Real Madrid," kata Zidane dalam konferensi pers baru-baru ini.

TAGS : Kylian Mbappe Klub PSG




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :