Kamis, 12/12/2019 07:43 WIB

Tolak Madrid, Mbappe Lebih Tertarik ke Liverpool

Mbappe telah memutuskan untuk menolak Real Madrid demi pindah ke Liga Premier. Hal ini dikarenakan minat Liverpool untuk mengontraknya pada musim panas mendatang.

Selebrasi Mbappe usai menjebol gawang Argentina

Paris, Jurnas.com - Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe telah memutuskan untuk menolak Real Madrid demi pindah ke Liga Premier. Hal ini dikarenakan minat Liverpool untuk mengontraknya pada musim panas mendatang.

Menurut laporan media Spanyol, Don Balon, Liverpool juga siap untuk merogoh kocek sebesar €250 juta untuk pemain berusia 20 tahun itu, untuk menggantikan Mohamed Salah dan Sadio Mane di Anfield yang berpeluang hengkang.

Awal pekan lalu, manajer Real Madrid Zinedine Zidane dan Direktur Olahraga PSG Leonardo terlibat pertikaian kecil. Leonardo menganggap Zidane ikut campur, karena mengklaim bahwa Mbappe akan bergabung dengan Los Blancos suatu hari nanti.

Leonardo membalas, "Jujur, (klaim) itu agak menjengkelkan, itu menjengkelkan, itu bukan pertama kalinya ini terjadi."

"Saya pikir sekarang bukan saatnya untuk membicarakan hal ini. Dia adalah pemain yang memiliki kontrak sisa dua setengah tahun dengan kami. Jika kita bisa menghentikan ini, hentikan pembicaraan ini," tegas dia.

Mendapatkan respon semacam itu, Zidane bereaksi. Dia menyebut pernyataannya hanyalah mimpi, bahwa Mbappe suatu saat akan berkostum Madrid.

"Saya akan mengatakannya lagi dan saya akan mengatakannya setiap hari. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang Leonardo, saya dapat mengatakan apa pun yang saya inginkan," ujar Zidane.

Kini, isu Mbappe ke Madrid tampaknya akan mulai meredup menyusul laporan Don Balon. Namun apakah ia akan merealisasikan kepindahannya ke Inggris? Patut ditunggu.

TAGS : Real Madrid Kylian Mbappe Info Transfer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :