Jum'at, 13/12/2019 14:21 WIB

Dirumorkan Latih Arsenal, Mou Akan Bertemu Emery

The Gunners saat ini berada di posisi ke-6 klasemen sementara, dan berjarak 17 poin atas pemuncak klasemen, Liverpool yang belum terkalahkan.

Mourinho

London, Jurnas.com - Unai Emery menghadapi musim yang sulit di Arsenal, pasca hasil minus atas Leicester City pada akhir pekan lalu.

The Gunners saat ini berada di posisi ke-6 klasemen sementara, dan berjarak 17 poin atas pemuncak klasemen, Liverpool yang belum terkalahkan.

Sementara nyanyian "Emery out" semakin keras terdengar, yang memunculkan rumor bahwa Jose Mourinho akan menggeser pelatih Spanyol itu musim depan.

Menariknya, acara Forum Pelatih Klub Elit UEFA yang akan datang dapat memicu pertemuan yang menarik antara kedua manajer tingkat atas tersebut.

Baik Emery maupun Mourinho akan menjadi bagian dari Forum Pelatih EUFA, dan dapat diatur untuk pertemuan yang sangat canggung di tengah rumor bahwa Mourinho bisa menjadi pelatih berikutnya di London Utara dikutip dari Fox Sports Asia pada Senin (11/11).

Sementara hingga kini belum ada konfirmasi tentang rencana klub untuk menggantikan mantan bos Sevilla dan Paris Saint-Germain (PSG) itu.

Sehingga besar kemungkinan Mou perlu menunggu beberapa saat, untuk menduduki posisi manajerial berikutnya.

Menurut Football London, berikut ini para pelatih yang diundang untuk tampil di Forum Pelatih Klub Elit UEFA:

Jurgen Klopp (Liverpool FC), Maurizio Sarri (Klub Sepak Bola Juventus), Zinedine Zidane (CF Real Madrid), Pep Guardiola (FC Manchester City), Carlo Ancelotti (SSC Napoli), Thomas Tuchel (Paris Saint Germain), Erik ten Hag ( AFC Ajax), Unai Emery (Arsenal FC), Sergio Conceicao (FC Porto), Ole Gunnar Solskjær (FC Manchester United), Paulo Fonseca (AS Roma), Rudi Garcia (Olympique Lyonnais), José Mourinho, Massimiliano Allegri dan Mircea Lucescu.

TAGS : Jose Mourinho Unai Emery Arsenal




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :