Jum'at, 26/04/2024 06:35 WIB

Bintang Pop Miley Cyrus Berhasil Jalani Operasi Pita Suara

Artis itu mengetahui bahwa dia membutuhkan operasi pada pita suaranya ketika dia dirawat di rumah sakit karena tonsilitis bulan lalu.

Miley Cyrus (foto: UPI)

Jakarta, Jurnas com - Bintang musik pop Miley Cyrus pulih dari operasi pada pita suaranya. Artis berusia 26 tahun itu dikabarkan keluar dari rumah sakit, Minggu (10/11).

Dilansir UPI, mengutip sumber yang tidak disebutkan namanya yang mengatakan Cyrus "bekerja dengan baik dan akan kembali serta lebih baik dari awal tahun depan."

Tidak jelas kapan tepatnya dia menjalani operasi. Namun ia akan segera kembali ke panggung menghibur para fansnya. Artis itu mengetahui bahwa dia membutuhkan operasi pada pita suaranya ketika dia dirawat di rumah sakit karena tonsilitis bulan lalu.

E! News mengatakan Cyrus menunda rencana turnya karena dia harus menahan diri dari berbicara atau bernyanyi sementara pita suaranya sembuh.

Cyrus belum berkomentar secara terbuka tentang operasi tersebut. Dia dan suaminya - aktor Liam Hemsworth - bercerai awal tahun ini. Dia sekarang berkencan dengan musisi Cody Simpson.

KEYWORD :

Miley Cyrus Bintang Pop Pita Suara




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :