Jum'at, 06/12/2019 12:04 WIB

Imbang Lawan Sheffield, Pochettino: Mustahil Bahagia

George Baldock membalas gol Son Heung-min yang dicetak di menit ke-12 menit untuk membuat Spurs tanpa kemenangan di Liga Premier sejak September.

Mauricio Pochettino dan Harry Kane

London, Jurnas.com - Pelatih Tottenham Hotspurs Mauricio Pochettino merasa kecewa pasca timnya bermain imbang 1-1 melawan Sheffield United, pada Sabtu (9/11) malam.

George Baldock membalas gol Son Heung-min yang dicetak di menit ke-12 menit untuk membuat Spurs tanpa kemenangan di Liga Premier sejak September.

Pasukan Pochettino hanya mengambil tiga poin dari 15 yang seharusnya, dan pesepak bola asal Argentina itu mengakui timnya tidak pantas menerima apa pun lagi melawan lawan mereka yang mengesankan.

"Itu adalah pertandingan yang genap, yang sulit bagi kami - mereka adalah tim yang sangat baik dan terorganisir," katanya kepada BBC Sport.

"Sulit untuk bermain di babak pertama, tetapi di babak kedua kami lebih baik. Secara keseluruhan, ini adalah hasil yang adil."

"Kami tahu betul bagaimana mereka bermain, mereka mendapat hasil imbang di Chelsea dan mereka bermain sangat baik. Hal yang paling sulit bagi kami adalah mencocokkan energi mereka. Di babak kedua kami jauh lebih baik dan menyamai mereka. Saya pikir mereka pantas mendapat satu poin."

"Saya perlu melihat ke depan dan terus bekerja serta berusaha untuk meningkatkan. Kami tidak dalam posisi yang baik dalam tabel. Selalu ketika Anda tidak menang, Anda kecewa dan tidak mungkin untuk merasa bahagia."

Hasil imbang 1-1 ketiga dalam empat pertandingan liga membuat Tottenham berada di bagian bawah klasemen. Pochettino menambahkan, "Kenyataannya adalah bahwa karena berbagai alasan kami tidak menunjukkan performa yang kami harapkan."

"Kami berusaha membangun kepercayaan diri, tim berada dalam periode di mana kami menemukan keseimbangan terbaik. Saya perlu melihat ke depan dan terus bekerja dan berusaha untuk meningkatkan. Kami tidak dalam posisi yang baik di meja."

Tanguy Ndombele diganti pada babak pertama karena cedera kunci paha, dan Pochettino merasa timnya kesulitan dalam absennya gelandang Prancis itu.

"Kita perlu menilai dia. Dia merasakan sakit di pangkal paha," kata Pochettino.

"Kami tidak tahu apakah itu terjadi sebelum atau selama pertandingan, tetapi ia mengatakan ia boleh bermain selama pertandingan," tandas dia.

TAGS : Mauricio Pochettino Tottenham Hotspurs




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :