Selasa, 12/11/2019 07:44 WIB

gegara Nafsu "Wik-wik" Bikin Kondom Tertelan dan lainnya

Akibat semangat wik-wik, harus berurusan dengan rumah sakit. Dari yang kondomnya tertelan hingga menjadi tuli.

ilustrasi pasangan romantis

Jakarta, Jurnas.com - Hubungan seks yang seharusnya bikin nyaman, tapi kerap malah bikin jadi insiden kecelakaan. Terlalu nafsu boleh saja, asalkan harus tetap kontrol diri agar tidak menyebabkan risiko membahayakan.

Kejadian-kejadian berikut pernah terjadi beberapa negara yang dilansir The Frisky. Akibat semangat "wik-wik", harus berurusan dengan rumah sakit. Dari yang kondomnya tertelan hingga menjadi tuli.

Seorang wanita di India menderita batuk dan demam berkepanjangan. Pengobatan yang dijalani tak kunjung sembuh. Berbagai macam obat-obatan antibiotik sudah diberikan. Sakit tak kunjung sembuh. Ternyata penyebabnya karena menelan kondom saat melakukan oral seks pacarnya.

Ada lagi gegara seks bikin rada "gila yang dialami wanita asal Washington. Usai berhubungan seks, wanita ini terlihat kebingungan dan hilang ingatan.  Ternyata didiagnosis terkena penyakit Transient Global Amnesia (TGA). Penyebabnya, seks yang berlebihan. Saat bercinta wanita ini nafsu hingga kerap menguncangkan kepala. Tak ayal, jadi rada gila.

Nah, ternyata gegara ciuman bikin wanita asal China dilarikan ke rumah sakit karena kehilangan pendengaran di telinga sebelah kirinya, alias tuli.  Ciuman yang terlalu nafsu dengan sedotan kencang bagian mulut, memecahkan gendang telinganya. Maka berciumanlah yang normal saja.

TAGS : Gegara Nafsu Seks Kondom Tertelan Sensasi Hasrat Bercinta




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :