Selasa, 12/11/2019 08:03 WIB

Gomes Dipastikan Merumput Musim Ini pasca Cedera Horor

Staf medis Everton memastikan gelandang Andre Gomes akan bermain lagi sebelum akhir musim ini

Tekel Son Heung-min terhadap Andre Gomes berbuah kartu merah (Foto: Daily Mail)

London, Jurnas.com - Staf medis Everton memastikan gelandang Andre Gomes akan bermain lagi sebelum akhir musim ini, setelah mengalami cedera patah kaki.

Gomes menderita dislokasi fraktur di pergelangan kaki kanannya selama pertandingan Liga Premier melawan Tottenham Hotspurs, usai ditekel Son Heung-min, yang membuat dia harus dibawa dengan tandu.

Pemain internasional Portugal itu menjalani operasi yang sukses pada Rabu kemarin, dan meskipun cedera parah, pejabat klub optimis dia akan kembali merumput musim ini.

"Tidak mudah untuk memberikan tanggal pasti tentang kapan ia akan kembali tetapi umpan balik dari staf medis adalah bahwa ada kemungkinan kita akan melihat dia bermain lagi musim ini," kata manajer Marco Silva.

"Itu tampak seperti cedera yang sangat serius, tetapi semuanya berjalan dengan sangat baik dan kami berharap kami bisa melihatnya bermain lagi musim ini," lanjut dia dilansir dari Fox Sports Asia pada Jumat (8/11).

Insiden di Goodison Park membuat beberapa pemain tampak terguncang, terutama Son, yang telah berhubungan dengan Gomes.

Silva menambahkan, "Saya pikir dia menerima pesan teks dari Son."

"Tentu saja itu adalah momen terberat bagi Andre dan para pemain lain di lapangan. Untuk dua pemain yang terlibat itu sangat sulit. Yang paling penting adalah memberi Andre semua dukungan yang dibutuhkannya saat ini."

Son menerima kartu merah dari wasit Martin Atkinson meskipun kemudian dibatalkan atas permintaan Asosiasi Sepak Bola.

TAGS : Andre Gomes Cedera Horor Everton Tottenham Hotspurs




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :