Selasa, 12/11/2019 08:44 WIB

Ramsey Minta Maaf "Rampok" Gol Ronaldo

Eks pemain Arsenal itu menembakkan bola dari jarak dekat, kendati bola tersebut sebelumnya berasal dari tendangan bebas Ronaldo.

Cristiano Ronaldo mengenakan Jersey terbaru Juventus (foto: Soccerway)

Turin, Jurnas.com - Gelandang Juventus Aaron Ramsey meminta maaf karena `mencuri` gol Cristiano Ronaldo, dalam kemenangan tipis 2-1 atas Lokomotiv Moscow.

Eks pemain Arsenal itu menembakkan bola dari jarak dekat, kendati bola tersebut sebelumnya berasal dari tendangan bebas Ronaldo.

"Saya pikir penjaga jauh lebih dekat dengan saya dan memiliki kesempatan untuk menangkap kembali dan mungkin membuangnya," jelas Ramsey dilansir dari Fox Sports Asia pada Kamis (7/11).

"Naluri saya mengambil alih untuk memastikan itu melewati batas. Saya sudah meminta maaf kepada Cristiano," lanjut dia.

Meskipun demikian, gol Ramsey dibatalkan oleh serangan Aleksei Mirnchuk, yang datang hanya sembilan menit setelah gol dari pemain Wales itu.

Kedua belah pihak tetap bermain imbang, hingga Douglas Costa mencetak gol kemenangan, untuk memastikan Bianconeri meraih tiga poin.

Juventus lolos ke babak gugur setelah menang di empat pertandingan grup. Mereka akan mengetahui lawan 16 besar usai pengundian pada Desember mendatang.

TAGS : Cristiano Ronaldo Aaron Ramsey Juventus




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :