Kamis, 25/04/2024 13:35 WIB

Jangan Baper, Ini Pacar Rektor Muda dan Cantik Risa Santoso

Rektor termuda Indonesia berparas cantik Risa Santoso viral di media sosial. Ini wajah pacarnya.

Rektor termuda Indonesia Risa Santoso yang sedang viral. (Foto : Jurnas/IG Risa Santoso).

Jakarta, Jurnas.com- Rektor termuda Indonesia berparas cantik dan modis, Risa Santoso menjadi perhatian publik. Nama dan wajahnya sekejap langsung viral saat dirinya dipercaya menduduki kursi nomor satu di Institut Teknologi dan Bisnis ASIA Malang, Jawa Timur.
Di usianya yang masih 27 tahun, pantas saja banyak yang mengaguminya baik secara fisik, kepintaran dan juga posisi strategis yang didudukinya saat ini. Risa sendiri tak menyangka namanya menjadi viral.

"Iya, saya juga kaget dan heran bisa seramai atau seheboh itu. Ya semoga bisa bermanfaat baik untuk kampus ya,” tandas Risa Santoso di beberapa kesempatan.

Untuk fans atau para netizen yang kagum dengan Risa Santoso, terpaksa harus gigit jari. Ternyata gadis berkulit putih ini sudah memiliki kekasih hati bernama Michael Sugijanto. Hal itu terlihat dari postingan di Instagram pribadinya. Baru seminggu lalu ia memposting foto bersama Michael di hari bahagianya yang ke-27 tahun.

Dalam foto tersebut, keduanya nampak tersenyum bahagia. Bahkan di foto lainnya, Michael nampak sudah dekat dnegan keluarga Risa. Risa tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya ke keluarga dan kekasihnya tersebut.

"Thank you for making my birthday extra special," tulis @santosorisa.

Michael Sugijanto tercatat merupakan lulusan dari Seattle University dan Universitas Pelita Harapan (UPH).

KEYWORD :

Kabar Artis Risa Santoso Kekasih Michael Sugijanto




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :