Kamis, 21/11/2019 03:14 WIB

Benzema: Aku Bukan Legenda

Karim Benzema tetap rendah diri dengan menyebut bahwa dia bukanlah seorang legenda. Padahal pesepak bola Prancis itu baru saja mencetak gol ke-50-nya di Liga Champions bersama El Real.

Karim Benzema (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Penyerang tanduk -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Karim Benzema tetap rendah diri dengan menyebut bahwa dia bukanlah seorang legenda. Padahal pesepak bola Prancis itu baru saja mencetak gol ke-50-nya di Liga Champions bersama El Real.

Dalam pertandingan melawan Galatasaray di Santiago Bernabeu yang berakhir pesta gol 6-0 untuk Los Blancos, pada Kamis (7/11), Benzema mencetak dua gol. Sementara pemain muda Rodriygo Goes tampil cemerlang dengan mencetak hatrick.

"Kami mencetak gol, bermain dengan baik dan tidak kebobolan. Itu adalah pesta nyata dengan para penggemar," kata Benzema, melalui laman resmi klub.

"Aku bukan legenda. Ketika aku mendaftar untuk klub, aku tidak pernah berpikir akan sampai di titik ini, dan aku sangat senang," lanjut dia.

"Aku mencoba membantu tim dan menjadi yang terbaik, aku ingin terus membantu. Aku merasa sangat percaya diri, jika dapat membantu rekan satu tim dengan berbicara dengan mereka di luar sana."

Sebelumnya, Benzema kerap kali dikritik karena jumlah golnya berada di belakang Cristiano Ronaldo (105) dan Raul (66), yang sebagian besar dicetak di Liga Champions.

Padahal mantan pemain Olympic Lyonnais itu menyalip perolehan gol Alfredo Di Stefano (49), tetapi tetap berusaha merendah di setiap pembicaraan bahwa dia adalah legenda Madrid.

TAGS : Real Madrid Karim Benzema -




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :