Minggu, 17/11/2019 06:34 WIB

Lawan Tim Juru Kunci, Barcelona Gagal Menang

Barcelona ditahan imbang 0-0 oleh Slavia Praha di partai lanjutan Liga Champions pada Rabu (6/11) dini hari.

Kapten Barcelona, Lionel Messi (foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Barcelona ditahan imbang 0-0 oleh Slavia Praha di partai lanjutan Liga Champions pada Rabu (6/11) dini hari.

Hasil ini meningkatkan tekanan pada pelatih Ernesto Valverde, menyusul performa klub yang buruk akhir-akhir ini.

Kendati imbang, Barcelona tetap bercokol di puncak Grup F. Sementara sang lawan, Praha, masih menghuni posisi juru kunci di bawah Borussia Dortmund dan Inter Milan.

Barcelona memperpanjang rekor tak terkalahkan dalam kompetisi klub papan atas Eropa menjadi 34 pertandingan kandang berturut-turut, yang berlangsung sejak 2013.

Tetapi para penggemar mengejek tim karena penampilan buruk yang terjadi tiga hari setelah Barcelona kalah 3-1 kontra Levante di La Liga, mengakhiri kemenangan beruntun tujuh pertandingan.

"Kami tahu ada banyak tekanan pada tim. Kami harus merespons. Ini adalah bagian dari pertandingan. Sangat bagus bahwa penggemar kami menuntut lebih banyak dari tim," ujar Valverde dilansir dari Associated Press.

Bermain di Camp Nou, Valverde menurunkan Ousmane Dembele sebagai pengganti Luis Suárez yang sedang menderita cedera.

Dengan Dembele, Lionel Messi, dan Antoine Griezmann di lini depan, Valverde mengubah formasi standar 4-3-3 Barcelona, dengan hanya menempatkan Messi di depan lewat formasi 4-2-3-1. Namun perubahan ini gagal membawa kemenangan di kandang.

TAGS : Barcelona Liga Champions Slavia Praha




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :