Minggu, 17/11/2019 07:47 WIB

Mane Akui Kerap Berselisih dengan Salah

Kendati demikian hal itu tak jadi soal, sebab Mane juga mengakui bahwa Salah adalah pemain yang luar biasa.

Mohamed Salah dihibur rekan-rekannya (foto: Theweek)

London, Jurnas.com - Penyerang Liverpool Sadio Mane mengakui bahwa dia dan rekam setimnya, Mohamed Salah kerap kali terlihat dalam selisih paham.

Kendati demikian hal itu tak jadi soal, sebab Mane juga mengakui bahwa Salah adalah pemain yang luar biasa.

"Dia adalah pencetak gol gila dan pemain luar biasa yang dapat melakukan segalanya," kata Mane dikutip dari Fox Sports Asia pada Selasa (5/11).

"Kami terkadang memiliki berselisih paham, tetapi tetap menyenangkan untuk bermain di sampingnya karena saya memiliki perasaan kami berbicara jenis sepak bola yang sama," lanjut dia.

Pemain internasional Senegal itu juga membahas hubungannya dengan Naby Keita, dan menyebut gelandang tersebut sebagai seseorang yang dia lihat lebih seperti saudara, ketimbang seorang teman.

"Dia (Keita) lebih dari seorang teman bagiku, dia saudara laki-laki," ungkap Mane.

"Akhir-akhir ini tidak mudah baginya karena dia terluka dalam waktu yang lama, tapi aku tahu dia akan kembali dalam kondisi terbaiknya, karena dia bekerja keras untuk melakukannya."

"Dia hanya perlu meningkatkan kemampuan berbahasa Inggrisnya agar lebih dipahami oleh semua orang, tetapi untuk dapat mengandalkan teman sejati dalam kelompok, itu sangat berharga. Bahkan kadang-kadang menenangkan," tandas Mane.

TAGS : Sadio Mane Mohamed Salah Liverpool




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :