Selasa, 12/11/2019 08:45 WIB

"Shot on Goal" Kiper Watford Lampaui Penyerang MU

Beberapa pemain telah dipengaruhi oleh buruknya kinerja klub, tak terkecuali Jesse Lingard. Bahkan, statistik terbaru memberikan rasa malu lebih lanjut untuk Lingard sejauh ini.

Jesse Lingard (foto: Google)

London, Jurnas.com - Manchester United akan melalui kampanye yang sulit. Setan Merah telah kehilangan empat dari sebelas pertandingan liga mereka dan masih bercokol di klasemen bawah Liga Inggris.

Beberapa pemain telah dipengaruhi oleh buruknya kinerja klub, tak terkecuali Jesse Lingard. Bahkan, statistik terbaru memberikan rasa malu lebih lanjut untuk Lingard sejauh ini.

Musim ini menjadi malapateka bagi Lingard. Pemain sayap Manchester United itu sedang menjalani masa kering gol dan assist, serta terdepak oleh pendatang baru Daniel James dari tim.

Namun, yang lebih memalukan bagi Lingard adalah fakta bahwa kiper Watford Ben Foster memiliki lebih banyak tembakan tepat sasaran (shot on goal) musim ini daripada dirinya.

Lingard telah mencatatkan delapan penampilan musim ini, tiga lebih sedikit dari Foster, yang telah memulai semua pertandingan sejauh ini untuk Watford tanpa kemenangan.

Selanjutnya, bintang MU itu telah mencoba empat tembakan, yang semuanya gagal mencapai target. Hebatnya, Foster memiliki satu tembakan ke gawang musim ini, yang tercatat tepat sasaran.

Foster berada di kotak pertahanan Chelsea selama pertandingan Watford baru-baru ini, di mana klub berjuluk Hornets itu tertinggal oleh sebuah gol.

Yang mengherankan, dia berhasil mengarahkan bola, menembakkan tendangan terakhir yang menakjubkan terhadap kkiper lawan, Kepa Arrizabalaga.

Meskipun kalah, mantan bintang Manchester United itu mungkin merasa terhibur dengan kenyataan bahwa ia mengungguli Jesse Lingard dalam hal penembakan, sejauh musim ini.

TAGS : Jesse Lingard Manchester United Watford Ben Foster




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :