Minggu, 17/11/2019 07:21 WIB

Sebut Pemain Liverpool Diving, Pep Disemprot Klopp

Komentar tersebut membuat pelatih The Reds, Jurgen Klopp gerah dan berbalik membalas kritik mantan pelatih Barcelona tersebut.

Pep Guardiola (foto; Goal)

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester City Pep Guardiola meningkatkan persaingannya dengan Liverpool, ketika ia mengeluarkan pernyataan yang menyatakan bahwa bintang Liverpool Sadio Mane melakukan diving saat melawan Aston Villa akhir pekan lalu.

Komentar tersebut membuat pelatih The Reds, Jurgen Klopp gerah dan berbalik membalas kritik mantan pelatih Barcelona tersebut.

"Aku tidak bisa benar-benar percaya itu jujur dan kemudian aku melihatnya. Aku tidak yakin apakah Pep berbicara pada saat itu tentang Sadio atau tim - keduanya tidak terlalu baik untuk jujur," kata Klopp dilansir dari Fox Sports Asia pada Selasa (5/11).

"Aku tidak terlalu yakin apakah aku ingin menaruh minyak di atas api. Aku tidak tertarik dengan hal-hal semacam ini. Dan aku berjanji untuk tidak menyebutkan pelanggaran taktis."

"Itu mungkin sudah terlalu banyak. Saya bisa bilang Sadio bukan diving. Ada situasi dalam permainan Aston Villa di mana ia mendapat kontak dan jatuh. Mungkin itu bukan penalti tetapi ada kontak."

"Ini tidak seperti melompati kaki dan (bertindak) seperti dia memukulmu atau apa pun. Semua hukuman lain adalah hukuman karena dia berada dalam situasi itu."

"Saya 100 persen yakin jika sesuatu seperti ini terjadi untuk Manchester City, mereka pasti ingin mendapat penalti, karena seseorang menendang pemain mereka di dalam kotak dan itu penalti," tandas dia.

TAGS : Sadio Mane Liverpool Jurgen Klopp Pep Guardiola




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :