Jum'at, 26/04/2024 16:41 WIB

Suka Koleksi Tas dan Sepatu, Rani Ramadhina Tak Masalah Soal Harga

Penyanyi dan sosialitas Rani Ramadhina banyak mengoleksi tas dan sepatu branded. Soal harga, itu nomor sekian.

Rani Ramadhina Artis penyanyi yang selalu tampil keren. (Foto: Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- Selain Ayu Azhari, dalam soft launching sepatu Bocorocco, ada juga penyanyi dan sosialita berparas cantik Rani Ramadhina yang datang di kesempatan tersebut. Dengan tatanan rambut dan make up super stylish serta dengan pembawaan yang ramah, Rani Ramadhina tampil ramah dan murah senyum.

Bagi wanita yang akrab disapa Rani ini, memanjakan kakinya dengan sepatu yang nyaman menjadi prioritasnya. Ia ingin sepatu yang dikenakannya selain nyaman tentu bisa menjaga kesehatan kulitnya. Soal harga, menurutunya nomor sekkin.

“Bagi saya pertama itu nyaman dan sehat saat dikenakan. Makanya, setiap event peluncuran sepatu saya selalu berusaha datang. Paling nggak saya bisa lihat langsung modelnya dan juga merasakan kenyamanan serta sejauh mana bisa menjaga kulit kaki saya untuk tetap baik,” tandas Rani saat berbincang dengan jurnas.com, di Mall Pondok Indah, Jakarta Selatan, kemarin.

Pemilik tas branded seperti Hermes, LV, Chanel,Gucci  dan lainnya ini, tak taku merogoh koceknya untuk membeli sepatu mahal yang memang disukainya. Bagi Rani, selama cocok dan sesuai dengan spesifiknya, tentu ia akan langsung menggesek kartu debitnya untuk memborong sepatu yang disukainya.

“Harga nggak masalah. Apalagi kalau sudah suka ya, pasti saya langsung beli. Nggak Cuma satu, bisa dua atau tiga. Pertamakan cocok dulu dan sesuai dengan keinginan saya ya,”tandas Rani.

“Saya orang sangat simple, termasuk dalam memilih sepatu. Kalau soal menjaga kecantikan tentu dunk. Bersihkan wajah setelah aktivitas sudah pasti ya. Kalau penampilan, saya suka busana casual yang enak saat dikenakan dan dilihat,” papar Rani saat disinggung tentang penampilannya.

KEYWORD :

Kabar Artis Rani Ramadhina Tas Branded Sepatu Nyaman




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :