Minggu, 08/12/2019 14:23 WIB

Mengganas di Inter, Lukaku Samai Rekor Ronaldo

Pesepak bola asal Belgia itu kini menyamai rekor gol Ronaldo asal Brasil, di mana ia menjadi pemain pertama yang mencetak sembilan gol

Romelu Lukaku (Foto: Sky Sports)

Milan, Jurnas.com - Romelu Lukaku mencetak dua gol ketika Inter Milan berhasil mengalahkan Bologna 2-1 pada Minggu (3/11) malam. Torehan dua gol itu juga membawanya menyamai rekor legenda Brasil.

Dikutip dari Fox Sports Asia pada Senin (4/11), pesepak bola asal Belgia itu kini menyamai rekor gol Ronaldo asal Brasil, di mana ia menjadi pemain pertama yang mencetak sembilan gol dalam sebelas pertandingan Serie A untuk Nerazzurri.

Penalti yang dieksekusi oleh Lukaku memastikan poin penuh bagi Inter dalam pertandingan ini, dan itu menunjukkan sekali lagi keyakinan yang dimiliki manajer Antonio Conte dalam rekrutan barunya.

Dengan hasil tersebut, raksasa Italia kini berada di urutan kedua klasemen Serie A, dan hanya terpaut satu poin pemuncak klasemen, Juventus.

Dan semakin jelas bahwa Juve tidak akan mudah saat ini, mengingat tekanan konstan yang diberikan oleh pasukan Conte, dengan Lukaku yang sudah semakin tajam di lini depan.

Lukaku meninggalkan Manchester United (MU) di jendela transfer musim panas dengan banderol mahal. Harga tersebut ditebus oleh mantan striker Everton itu dengan menyumbang sembilan gol untuk klub.

TAGS : Romelu Lukaku Inter Milan Ronaldo




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :