Selasa, 12/11/2019 08:05 WIB

Model Kutang Ini Bikin Pria Birahi Tinggi

Ada beberapa beha tipis dan seksi yang tidak hitam melulu warnanya. Ini dia model yang bikin pria yang kian nafsu walau hanya menatapnya.

Ilustrasi model bra alias beha alias kutang

Jakarta, Jurnas.com - Tidak bisa dipungkiri, keseksian tubuh wanita yang bikin para pria klepek-klepek ternyata ada di bra alias kutang alias beha. Model bra yang dikenakan akan mendukung penampilannya. Sehingga, bikin semangat untuk mendokrat nafsu dan gairah pria idamannya.

Kalau selama ini imajinasi yang sering bikin sakit kepala melihat wanita adalah dengan beha tipis dan memperlihatkan sedikit tonjolannya. Padahal, tidak juga menjadi pengaruh pikiran pria untuk meningkatkan libidonya.

Nah, ada beberapa beha tipis dan seksi yang tidak hitam melulu warnanya. Ini dia model yang bikin pria yang kian nafsu walau hanya menatapnya.

Pertama adalah model Strapples Bra. Bentuknya yang simple membalut isi bra dengan sangat sempurna. Kutang ini memperlihatkan bagian bahu  yang seksi dan menggoda. Juga  menonjolkan bagian tubuh seksi. Tak ayal, bikin pria  tak akan tahan berdiam diri dan hanya memandang Anda.

Dengan jenis beha ini, idaman pasti akan penuh semangat mendaratkan ciuman ke seluruh tubuh. Karena, jenis ini akan bebas menelusuri setiap kelembutan kulit Anda yang tak terhalang oleh tali. Asyiknya lagi, mudah dilepas oleh tangan lembutnya tanpa ia harus melepaskan ciumannya.

Ada juga  Bra aksen renda. Desain renda yang manis dan mempesona dan akan menjadikan wanita sosok paling seksi yang pernah ditemuinya.  Aksen renda ini menyempurnakan sisi kewanitaan Anda, bagaikan pertanda bahwa Anda sudah siap dikagumi dan dipetik.

Kemudian model kutang  Pushup Bra. Model ini bikin penasaran karena fungsi penyangganya membuat bagian dada terlihat lebih penuh dan besar membuat si dia ingin tahu lebih banyak ada apa sih di dalam sana. Tak hanya itu, model ini akan mempelihatkan penampilan visual Anda yang menggoda.

TAGS : Ukuran Bra Model Kutang Tubuh Perempuan Nafsu Birahi




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :